Formula 1

Hasil Kualifikasi Formula 1 GP Meksiko 2018: Duo Red Bull Tampil Dominan

Lewis Hamilton (Mercedes) menjadi pebalap ketiga dengan catatan waktu tercepat dalam sesi kualifikasi F1GP Meksiko 2018 tersebut.

Hasil Kualifikasi Formula 1 GP Meksiko 2018: Duo Red Bull Tampil Dominan
pinterest
Autodromo Hermanos Rodriguez, sirkuit yang digunakan untuk salah satu seri Formula 1 

TRIBUNJABAR.ID, MEKSIKO CITY - Pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo, sukses meraih pole position setelah mengalahkan penampilan gemilang Max Verstappen dalam sesi kualifikasi F1 GP Meksiko 2018, Minggu (28/10/2018) dini hari WIB.

Hasil kualifikasi kali ini seakan mempertegas dominasi Red Bull Racing yang selalu tampil tercepat dalam tiga sesi latihan bebas GP Meksiko 2018 lewat Max Verstappen.

Sayang bagi Verstappen, bukan dirinya yang meraih pole position melainkan rekan setimnya sendiri, Daniel Ricciardo, dengan catatan waktu 1 menit 14,759 detik.

Sementara itu, Lewis Hamilton (Mercedes) menjadi pebalap ketiga dengan catatan waktu tercepat dalam sesi kualifikasi F1GP Meksiko 2018 tersebut. 

Jalannya Sesi Kualifikasi F1 GP Meksiko 2018

Pierre Gasly (Toro Rosso) menjadi pebalap pertama yang turun ke lintasan Autodromo Hermanos Rodriguez untuk mengkikuti sesi Q1 yang bergulir selama 18 menit.

Beberapa saat kemudian sejumlah pebalap pun mengikuti langkah Gasly dan satu per satu berusaha mencatatkan waktu tercepat dalam sesi tersebut.

Sepuluh menit sesi berlangsung, Max Verstappen (Red Bull Racing) yang tampil dominan dalam tiga sesi latihan bebas GP Meksiko 2018 kembali unjuk gigi.

Pebalap Belanda ini langsung melejit ke posisi pertama dengan catatan waktu 1 menit 15,756 detik yang juga memecahkan rekor lap tercepat di sirkuit itu.

Rekor itu ternyata tak bertahan lama karena duo Mercedes, Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton, mampu tampil lebih cepat pada akhir sesi Q1.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved