Live Streaming French Open 2018, Marcus Gideon-Kevin Sanjaya Berjuang Masuk Final

Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya, yang sering dijuluki sebagai The Minions tersebut sedikit lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti.

Live Streaming French Open 2018, Marcus Gideon-Kevin Sanjaya Berjuang Masuk Final
istimewa
French Open 2018 

TRIBUNJABAR.ID -Turnamen Bulutangkis French Open 2018 telah memasuki babak semi final, pada Sabtu (27/10/2018).

Melansir dari bwfbadminton.com, Sabtu (27/10/2018), pada babak semi final ini Indonesia hanya menyisakan dua perwakilannnya.

Kedua perwakilan tersebut berasal dari sektor ganda putra dan ganda putri.

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevi Sanjaya Sukamuljo berhasil lolos ke babak semi final ini usai menundukkan wakil Taiwan, Chen Hung Ling dan Wang Chi Lin dua set tanpa balas (21-17, 21-11).

Sedangkan ganda putri Indonesia berhasil lolos dari hadangan ganda putri asal Denmark, Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen lewat tiga set (18-21, 21-16, dan 21-12).

Dalam babak semi final ini, ganda putra Indonesia akan menghadapi wakil dari India Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty, di lapangan 1 pada pertandingan kelima.

Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya, yang sering dijuluki sebagai The Minions tersebut sedikit lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti.

Pasalnya selain menepati peringkat satu dunia, keduanya juga unggul head to head dari calon lawannya.

Tercatat The Minions tidak pernah menelan kekalahan dalam empat kali pertemuan melawan wakil India tersebut.

Sedangkan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu patut mawas diri, pasalnya calon lawan mereka Mayu Matsumoto dan Wakana Nagahara asal Jepang, saat ini menempati peringkat enam dunia.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga kalah dalam head to head, keduanya hanya pernah bertemu satu kali, dan dalam pertemuan tersebut ganda putri Indonesia harus menelan kekalahan.

Halaman
1234
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved