5 Hal Penting untuk Pikat Pelanggan Saat Membangun Bisnis di Instagram

Communications Manager, Instagram Asia-Pasifik, Putri Silalahi berbagi kiat-kiat para pelaku bisnis mode & kecantikan di. .

5 Hal Penting untuk Pikat Pelanggan Saat Membangun Bisnis di Instagram
Tribun Jabar/Putri Puspita
Rumi Siddharta, Putri Silalahi, dan Bella Attamimi setelah berbagi mengenai cara mengisi konten menarik di Instagram Area lampiran 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Instagram baru-baru ini mengumumkan satu miliar pengguna aktif bulanan secara global.

Jika Anda seorang pemilik bisnis, ini berarti Anda memiliki kesempatan untuk menjangkau satu miliar calon konsumen dari seluruh dunia.

Communications Manager, Instagram Asia-Pasifik, Putri Silalahi berbagi kiat-kita para pelaku bisnis mode & kecantikan di salah satu kafe, Jalan Ganeca, Kota Bandung, Jumat (12/10/2018).

Berikut adalah lima hal yang harus dilakukan untuk para pelaku usaha mode & kecantikan supaya sukses membuka bisnis dan meraih konsumen lewat Instagram:

1. Tunjukkan karakter, bukan produk

Saat seseorang melihat postingan Anda atau melihat produk Anda dari foto temannya, mereka akan mengunjungi profil Instagram Anda dan memutuskan apakah mereka akan menjadi konsumen Anda atau tidak.

Maka, tampilan Instagram Anda, dari nama bisnis, Bio, dan Feed, harus menampilkan sisi otentik yang menunjukkan karakter merek Anda.

60% dari pengguna Instagram mengatakan kalau mereka mempelajari merek atau produk secara lebih dalam dari profil bisnis di Instagram dan 75% mengatakan kalau mereka akan segera meriset, mempromosikan, atau membeli sebuah produk saat mereka terinspirasi dengan postingan di Instagram.

Manfaatkan peluang ini dengan membuat konten Instagram yang tak hanya menarik secara visual, tapi juga esklusif untuk komunitas pencinta produk Anda – misalnya menggunakan sajak atau pantun lucu sebagai caption atau menampilkan proses belakang layar di Instagram Stories secara real- time.

Dapat Email atau SMS dari BKN Terkait Dokumen Pendaftaran CPNS 2018 Corrupt? Tenang, ini Solusinya

4 Trik Menjaga Interaksi dengan Followers di Instagram

Fenomena Cyberbullying Meningkat di Indonesia, Ini yang Harus Diwaspadai

Halaman
123
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved