Viral, Motor Ridwan Kamil Pelat Nomornya Ada di Bawah, Motor Uu Bahkan Tak Ada Pelat Nomornya

Sepintas tak ada yang aneh dalam foto itu. Namun tampaknya ada warganet yang jeli memandangi foto tersebut.

Viral, Motor Ridwan Kamil Pelat Nomornya Ada di Bawah, Motor Uu Bahkan Tak Ada Pelat Nomornya
Kolase Tribun Jabar (Instagram/ridwankamil)
Ridwan Kamil 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gubernur Jabar Ridwan Kamil di akun instagramnya pada Jumat (12/10/2018) sore, mengunggah foto saat konvoi sepeda motor keliling Kota Bandung.

Konvoi sepeda motor itu untuk memeriahkan acara Ngopi Saraosna yang digelar di Gedung Sate, Kota Bandung. Konvoi ini diikuti ratusan sepeda motor.

Dalam foto itu Ridwan Kamil menunggangi sepeda motor klasik asal India, Royal Enfield Classic 350 warna hijau, sedangkan Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum yang berada di sampingnya mengendarai sepeda motor Vespa warna biru.

Foto-foto Bobotoh Persib Aksi Protes Bandung Melawan PSSI, Luar Biasa Kompak, Kepalkan Tangan!

Ridwan Kamil mengenakan jas warna krem, lengkap dengan dasi kupu-kupu. Sementara Uu mengenakan kemeja panjang dan celana jins. 

Sepintas tak ada yang aneh dalam foto itu. Namun tampaknya ada warganet yang jeli memandangi foto tersebut.

Dalam foto itu ternyata, pelat nomor sepeda motor yang dikendarai Ridwan Kamil tidak dipasang di tempat semestinya, pelat nomor itu terlihat ada di bagian bawah sepeda motor, bukan di depan.

Sepeda motor Vespa yang dikendarai Uu Ruzhanul Ulum, bahkan lebih parah. Pelat nomornya tidak terpasang alias tidak ada pelat nomornya.

Dua keganjilan dalam foto itu kemudian dilingkari oleh warganet. Foto ini kemudian tersebar via WhatsApp dan menjadi pergunjingan para pengguna aplikasi WhatsApp.

Umumnya warganet menyesalkan jika benar sepeda motor yang dikendarai Ridwan Kamil, pelat nomornya tidak terpasang di tempat semestinya. Terlebih, warganet sangat menyesalkan sepeda motor yang dikendarai Uu Ruzhanul Ulum malah tidak ada pelat nomornya.

Sejauh ini belum ada penjelasan dari pihak terkait soal foto yang viral tersebut. Namun yang pasti foto itu jadi bahan pergunjingan di dunia maya.

Penulis: Ichsan
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help