Kerudung Diperbolehkan, Hijabers Bisa Mengikuti Ajang Miss Indonesia 2019

Ajang Miss Indonesia dapat diikuti oleh seluruh wanita Indonesia, asalkan memiliki kriteria-kriteria yang telah ditentukan.

Kerudung Diperbolehkan, Hijabers Bisa Mengikuti Ajang Miss Indonesia 2019
Tribun Jabar/ Resi Siti Jubaedah
Peserta Audisi Miss Indonesia 2019 mendaftarkan diri, dan diselenggarakan di The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Resort, di Jalan Ir. H.Djuanda No.381A, Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Resi Siti Jubaedah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ajang Indonesia'>Miss Indonesia 2019 kini hadir kembali untuk mencari kandidat terbaik di setiap provinsi.

Ajang Indonesia'>Miss Indonesia dapat diikuti oleh seluruh wanita Indonesia, asalkan memiliki kriteria-kriteria yang telah ditentukan.

Para Hijabers Indonesia juga tidak menutup kemungkinan untuk mengikutu ajang ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Produser Eksekutif Indonesia'>Miss Indonesia 2019, Agung Priatno, saat ditemui Tribun Jabar, di Jalan Ir. H.Djuanda No.381A, Dago, Kota Bandung.


Menurutnya, ajang Indonesia'>Miss Indonesia lebih tepatnya mencari standarisasi tinggi. Tingginya, usia, dan berat badan ada batas minimumnya.

"Peserta jilbab tidak menutup kemungkinan untuk ikut, lebih tepatnya kita cari standarisasi tinggi, tingginya ada batas minimumnya, usia ada batas minimumnya, hingga berat badan ada batas minimum," ujar Agung Priatno, Sabtu (13/10/2018).

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa jilbab tidak menjadi permasalahan.

Yang terpenting adalah para peserta telah memenuhi kualifikasi.

Kondisi Terkini Stadion Surajaya Markas Persela Lamongan yang Kebakaran

"Permasalahn jilbab tidak menjadi persoalan, yang penting mereka memenuhi kualifikasi," ujar Agung Prianto.

Audisi digelar di empat kota besar Indonesia, yaitu Jakarta (1-2 September dan 27-28 Oktober 2018), Surabaya (16 September 2018), Yogyakarta (30 September 2018), dan Bandung (13-14 Oktober 2018).

Adapun Spesial City, yang digelar di lima kota, yaitu Makassar (13 September 2018), Semarang (27 September 2018), Medan (4 Oktober 2018), dan Samarinda (14 Oktober 2018).

Audisi Miss Indonesia yang digelar di setiap kota, nantinya akan meloloskan satu perwakilan untuk provinsinya. Seperti yang saat ini sedang digelar di Bandung, untuk perwakilan Provinsi Jawa Barat.

Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia Vs Timnas U-19 Yordania, Egy Maulana di Bangku Cadangan?

Ini 3 Tingkatan Status Ancaman Tsunami dan Maksudnya, Kamu Harus Tahu

Penulis: Resi Siti Jubaedah
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help