Kondisi Terkini Stadion Surajaya Markas Persela Lamongan yang Kebakaran

Stadion Surajaya lamongan mengalami kebakaran di salah satu sudut tribune bagian luar pada Jumat (12/10/2018) pagi.

Kondisi Terkini Stadion Surajaya Markas Persela Lamongan yang Kebakaran
(SURYA/Hanif Manshuri)
Kayu penyangga beton proyek perluasan tribun sektor selatan Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, terbakar, Jumat (12/10/2018). 

TRIBUNJABAR.ID - Pengurus manajemen Persela Lamongan memberikan titik terang terkait dengan keadaan Stadion Surajaya pascatragedi kebakaran.

Sebelumnya, Stadion Surajaya lamongan mengalami kebakaran di salah satu sudut tribune bagian luar pada Jumat (12/10/2018) pagi.

Api hanya membakar tumpukan kayu bekas yang sempat digunakan saat pengerjaan proyek perluasan tribune. Sementara itu, bagian tribune sebelah luar yang terbakar dipastikan tidak mengalami kerusakan.

Untuk yang terbakar tadi hanya kayu bekas sisa pengecoran perluasan tribune," ujar Ketua Panpel pertandingan Persela Lamongan, Muhadjir.

"Jadi, tribunenya enggak apa-apa, hanya memang ada bekas gosong seusai kebakaran," katanya menambahkan.

Oleh karena itu, Muhadjir memastikan bahwa stadion kebanggan warga Lamongan itu masih layak untuk digunakan Laskar Joko Tingkir untuk menggelar laga tandang pada laga lanjutan Liga 1 musim 2018.

Pada laga kandang selanjutnya, anak asuh Aji Santoso akan menjamu menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-27, yakni pada 13 Oktober 2018.

"Karena proyek pengerjaan sudah selesai, makanya cetakan cornya dilepas dengan kayu-kayu itu memang sengaja dikumpulkan di area itu."

"Namun, belum sempat diangkut, tadi pagi malah kebakar," ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris Tim Persela, Muji Santoso.

Halaman
12
Editor: Kisdiantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help