Awal Bulan, Ayo berkunjung ke Pameran IAPE, Hadir Kembali di Bandung untuk ke-5 Kalinya.

Kota Bandung merupakan kota terakhir dari rangkaian Roadshow IAPE 2018. Sebelumnya, IAPE telah sukses dilaksanakan di Kota Solo dan Surabaya.

Awal Bulan, Ayo berkunjung ke Pameran IAPE, Hadir Kembali di Bandung untuk ke-5 Kalinya.
istimewa

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pameran mesin dan produksi pakaian Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) akan kembali hadir di Bandung untuk ke-5 kalinya.

Kota Bandung merupakan kota terakhir dari rangkaian Roadshow IAPE 2018. Sebelumnya, IAPE telah sukses dilaksanakan di Kota Solo dan Surabaya.

IAPE 2018 Bandung akan diselenggarakan di Bandung Convention Center, tanggal 4-7 Oktober 2018. Setiap harinya, pameran akan buka mulai jam 10.00 hingga 19.30 WIB.

Pameran IAPE ini akan menyajikan proses produksi berbagai macam jenis pakaian dan aksesoris pendukung (sepatu, topi, dan lain sebagainya) mulai dari hulu hingga hilir, mulai dari bahan kain hingga produk jadi, mulai dari proses desain hingga proses produksi, sehingga di pameran ini akan tersaji rantai model bisnis yang komprehensif.

Pameran Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) merupakan event yang spesial bagi para pelaku usaha dibidang Industri Produksi Pakaian, antara lain di dunia Garment, Konveksi, Sablon, dan Digital Printing Textile.

Pameran ini juga akan menjadi business hub yang akan mempertemukan seluruh stakeholder di bisnis produksi pakaian, juga penting untuk dikunjungi oleh para pelaku usaha industri kreatif, desainer fesyen, entepreneur, dan para pelajar/mahasiswa yang ingin mendapat manfaat dan peluang di bisnis produksi pakaian.

Minum Es Teh dan Kopi Setelah Makan Ternyata Berbahaya Lho, Ini Penjelasan Ahli Nutrisi

Timnas Indonesia Tersingkir dari Piala Asia U-16

Pameran ini juga disemarakkan dengan adanya rangkaian acara pendukung, misalnya seperti workshop oleh praktisi dan komunitas sablon, berbagai talkshow dan seminar, live demonstration, dan beragam lomba yang dapat diikuti oleh pengunjung pameran.

Pameran Indonesia Apparel Production Expo (IAPE) ke-5 di Bandung ini sangat penting dikunjungi oleh masyarakat Bandung, karena

  • The one and only Exhibition. Pameran IAPE ini merupakan pameran satu-satunya dan terbesar di kawasan Jawa Barat yang akan menghadirkan berbagai macam peralatan pendukung (mesin dan Bahan) Produksi Pakaian, diantaranya :
  • Mesin dan bahan Garment - Konveksi – Sablon dan Digital Printing Textile dengan teknologi terbaru yang sangat bermanfaat untuk pengembangan usaha dan peningkatan kualitas.
  • Enlightening. Pameran ini memberikan informasi/wawasan terkini terkait perkembangan bisnis dan kiat-kiat strategi untuk sukses di dunia bisnis produksi pakaian.
  • Up to date. Pameran menghadirkan teknologi terkini pendukung Industri Kreatif sehingga mampu meningkatkan kualitas Industri kreatif dibidang produksi pakaian, dan memberikan kemampuan untuk beradaptasi dengan tuntutan konsumen yang dinamis seiring perkembangan jaman.
  • Live Demonstration, pengunjung dapat mencoba dan mengoperasionalkan secara langsung mesin yang dipamerkan, sekaligus berkonsultasi dan berdiskusi dengan supplier terkait mesin yang ditampilkan.
  • Broaden the Network. Dapat bertemu langsung dengan sesama pelaku usaha dibidang industri produksi pakaian, untuk saling bertukar pikiran dan wawasan.
  • Dapat mengikuti berbagai workshop, seminar dan presentasi teknologi untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan, serta wawasan.

Perusahaan yang akan hadir sebagai peserta pameran di IAPE 2018 Bandung ini antara lain terdiri dari :

  • Penyedia Bahan Kain & Aksesori
  • Penyedia Perlengkapan Sablon
  • Penyedia Mesin Garment & Konveksi
  • Penyedia Digital Printing Textile
  • Penyedia Mesin Bordir & Aplikasi lainnya
  • Perusahaan Jasa & Produsen Apparel
  • Perusahaan Apparel Design Pattern
  • Asosiasi Bisnis
  • Lembaga Pendidikan

Informasi terkini terkait peluang usaha di bisnis kreatif produksi pakaian ada disini!

Tunggu kapan lagi?

Hanya 4-7 Oktober 2018 hanya di Bandung Covention Center, Jalan Soekarno Hatta 354 Bandung.

Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website http://apparelexpo.biz/

Keep updates dengan Follow Instagram kami di @apparelexpo

Lokasi Bandung Convention Center

Pelaku Video Mesum UIN Bandung Adalah Mahasiswa UIN Bandung

Awal Perseteruan Inul Daratista dan Rhoma Irama yang Kini Kembali Jadi Sorotan

Komunitas Tjimahi Heritage Jelajah Sepotong Tanah Belanda [VIDEO]

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved