PDIP Cianjur Matangkan Strategi untuk Menangkan Pileg dan Pilpres 2019

Rapat koordinasi dihadiri 200 peserta. Dalam rapat terlihat juga Maruarar Sirait, Anton Wijaya, dan juga Ketua DPC PDI Budiyono.

PDIP Cianjur Matangkan Strategi untuk Menangkan Pileg dan Pilpres 2019
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
PDIP Kabupaten Cianjur mengadakan rapat koordinasi yang diikuti oleh 32 pengurus anak cabang dan semua calon legislatif, Minggu (16/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Untuk mematangkan strategi dan memahami cara bermain dalam Pileg dan Pilpres, PDIP Kabupaten Cianjur mengadakan rapat koordinasi yang diikuti oleh 32 pengurus anak cabang dan semua calon legislatif, Minggu (16/9/2018).

Sekretaris Jenderal PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati mengatakan, rapat koordinasi bertujuan juga agar para calon legislatif tak melanggar aturan yang ada.

"Rapat koordinasi ini agar para calon legislatif memahami aturan main dan tak melanggar, makanya kami undang KPU untuk memberikan sosialisasi," kata Susilawati.

Ia mengatakan, rapat koordinasi juga bertujuan untuk mengurai kembali apa yang telah diputuskan dan rakornas di mana pemenangan pemilu legislatif harus sejalan dengan pemenangan pemilihan presiden.

Gelandang Persib Bandung Ini Tetap Anggap Borneo FC Tim Tangguh: Mereka Ingin Bangkit

Awalnya Bercanda, Amanda Rawles Jatuh dari Motor Saat Syuting Something In Between

"Kami targetkan pemenangan 12 kursi untuk DPRD kabupaten Cianjur, DPRD provinsi 2 perwakilan dari Cianjur, dan perwakilan DPRRI 2 kursi," katanya.

Rapat koordinasi dihadiri 200 peserta. Dalam rapat terlihat juga Maruarar Sirait, Anton Wijaya, dan juga Ketua DPC PDI Budiyono.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, drs Budiyono mengatakan, PDIP Cianjur begitu peduli dengan kondisi Kabupaten Cianjur.

Satu di antaranya dengan banyaknya pembangunan tempat-tempat ibadah yang tersebar di wilayah Kabupaten Cianjur.

"Meskipun PDI-P ini partai nasionalis, akan tetapi PDI-P sangat peduli dan memperhatikan pembangunan di Kabupaten Cianjur khususnya. Selain itu PDI-P juga tidak sedikit membantu membangun tempat-tempat ibadah seperti masjid dan juga pesantren," katanya. (*)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved