Niken Anjani Sebut Produk Kecantikan Mengandung Neem, Cocok Untuk Wanita Muda yang Aktif

Untuk merawat kesehatan kulit, artis Niken Anjani, menyarankan para wanita muda menggunakan produk kecantikan berbahan alami.

Niken Anjani Sebut Produk Kecantikan Mengandung Neem, Cocok Untuk Wanita Muda yang Aktif
Tribun Jabar/Putri Puspita
Niken Anjani ketika hadir di  acara Himalaya, Alami Kehidupanmu di Sekolah Tinggi Pariwisata (STP), Jalan Dr Setiabudi No 189, 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Untuk merawat kesehatan kulit, artis Niken Anjani, menyarankan para wanita muda menggunakan produk kecantikan berbahan alami.

Hal itu ia sampaikan dalam sesi berbagi 'Alami Kehidupanmu' yang digelar sebuah brand produk kecantikan di Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung, Jumat (14/9/2018).

Mengusung tagline 'Go With Nature', para wanita muda yang aktif berkegiatan tidak perlu khawatir ketika menjalankan aktivitas yang padat dan ekstrim.

Hal ini juga dirasakan oleh Niken Anjani yang menjadi duta produk kecantikan. Artis cantik yang memiliki jenis kulit sensitif ini mengatakan bahwa kulitnya akan beruntusan ketika menggunakan produk kosmetik yang mengandung bahan kimia.

"Produk ini bahannya alami karena ada kandungan neem yang multifungsi, bisa mematikan jerawat dengan cara yang lain," ujar Niken Anjani.

Di kegiatan kali ini Niken Anjani juga berbagi tips kecantikan tanpa menggunakan make up yang harus tebal.

Produk asal India yang dipromosikan Niken Anjani, baru saja mengeluarkan neem face wash dan neem face mask yang menggunakan rempah neem. Rempah ini dipercaya dapat membersihkan dan menjaga kulit wajah dalam aktivitas sehari- hari.

5 Berita Persib Badung Paling Populer, Sabtu (15/9): Jadwal Lawan Borneo FC - Febri Tak Disertakan

Jadwal Japan Open 2018, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya Tembus Final dan Bermain Terakhir

Kehadiran dua wanita cantik Niken Anjani dan Andira Hadley di STP Bandung disambut meriah oleh para mahasiswa.

Di Kampus STP Bandung, kedua berbagi masalah kecantikan dan mempromosikan sebuah produk kecantikan.

Manajer Pemasaran produk kecantikan tersebut, Monica Joyappa, mengatakan tujuan mengundang Niken Anjani dan Andira Hadley dalam acara ini adalah ingin berbagi cerita dengan konsumennya secara langsung.

Bandung menjadi kota pilihan diadakannya acara berbagi cerita tentang kecantikan. Beberapa kampus yang dikunjungi di antaranya adalah Universitas Parahyangan, Univesitas Pendidikan Indonesia, STP NHI, Universitas Pasundan, Unikom, dan STIEPar Yapari.

"Kota Bandung adalah jantung anak muda Indonesia, selain itu juga banyak lembaga pendidikan yang segmen penggunanya adalah remaja muda menuju dewasa," ujar Monica.

Cerita M Fadli Semangati Pebalap Thailand yang Buat Kakinya Diamputasi

Ridwan Kamil Ingin Berangkatkan Ulama Berdakwah di Luar Negeri

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved