Fikral Tewas di Tanjakan Cicadas, Motornya Masuk Kolong Pajero

motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Pajero di Tanjakan Cicadas, Desa Wangunjaya, Naringgul, Sabtu (16/6/2018),

Fikral Tewas di Tanjakan Cicadas, Motornya Masuk Kolong Pajero
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Seorang pengendara motor Fikral Bin Zenal (18) tewas. Motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Pajero di Tanjakan Cicadas, Desa Wangunjaya, Naringgul Sabtu (16/6/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR- Seorang pengendara motor Fikral Bin Zenal (18) tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Pajero di Tanjakan Cicadas, Desa Wangunjaya, Naringgul, Sabtu (16/6/2018), sekitar pukul 15.00 WIB.

Kecelakaan di jalan Nasional Bandung Cianjur, ini diduga karena warga Kampung Cibengang, Desa Wangunjaya, Kecamatan Naringgul,  itu tak mampu mengendalikan laju motornya.

Motor warna hitam bernopol D 2339 VW yang dikendarai Fikral, menabrak Pajero bernopol D 1587 YTN berwarna hitam yang dikemudikan Ahmad Fauzan (41) warga Kampung Patrol RT 02/08, Desa Sukajadi, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.


Seorang pegawai Desa Wangunjaya, Taryat (50), mengatakan, motor Honda Supra Fit melaju kencang dari arah Bandung lalu oleng dan terjatuh.

Pengemudinya terjatuh ke aspal lalu motornya menghantam mobil Pajero yang datang Dari arah Cidaun.

"Diduga pengendara motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga terjatuh lalu motornya masuk ke kolong mobil Pazero, sebelumnya pengemudinya tersungkur di atas jalan aspal dan meninggal dunia," katanya.

Baca: Argentina 1-1 Islandia, Lionel Messi Dibikin Frustasi, Terutama oleh Hannes Halldorsson

Anggota Polsek Naringgul Briptu M Rizki Amril mengatakan pihaknya langsung melakukan olah TKP terkait kecelakaan tersebut.

"Dugaan sementara pengendara motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng ke sebelah kanan dan terjatuh," katanya.

Ia mengatakan korban mengalami luka di bagian kepala yang cukup serius.

Pihaknya menyebut kondisi motor dalam keadaan rusak berat dan mobil hanya mengalami rusak ringan.(*)

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help