Angkot di Tasikmalaya Hantam Pagar Rumah Warga, Perempuan Ini Langsung Lari

Angkot tiba-tiba oleng dan bergerak ke arah kiri sebelum menghantam bagian depan rumah.

Angkot di Tasikmalaya Hantam Pagar Rumah Warga, Perempuan Ini Langsung Lari
Tribun Jabar/Isep Heri
Sebuah angkot 013 trayek Terminal Cikurubuk-Cibunigeulis menghantan tembok pagar milik seorang warga di Jalan Bantarsari, Kelurahan Bantarsari, Kota Tasikmalaya, Jumat (18/5/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA- Angkot 013 trayek Terminal Cikurubuk-Cibunigeulis menghantan tembok pagar milik warga di Jalan Bantarsari, Kelurahan Bantarsari, Kota Tasikmalaya, Jumat (18/5/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Jabar, pagar bercat merah warga yang dihantam angkot bernopol Z 1917 HM tersebut milik warga bernama Udin (60).

Elin Nurlina (39) yang berada di lokasi saat kejadian mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Dia menuturkan saat itu angkot tengah melaju dari arah Bantarsari menuju Mangun. Angkot tiba-tiba oleng dan bergerak ke arah kiri sebelum menghantam bagian depan rumah.


"Suaranya keras. Saya langsung lari. Waktu kejadian kondisi jalanan sepi, enggak ada yang lewat karena lagi pada Jumatan," kata Elin saat ditemui di lokasi kejadian.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Saat kejadian, angkot tersebut berisi seorang sopir dan dua penumpang. Bagian depan angkot berwarna putih tersebut ringsek akibat kejadian.

Baca: Dituduh Tak Tanggap Kasus Terorisme, PKS Jabar Laporkan Pendemo ke Polda Jabar

Berdasarkan penuturan Elin di dalam kendaraan tersebut terdapat tiga orang termasuk sopir, dua di antaranya mengalami luka-luka akibat benturan.

"Satu penumpang perempuan, luka berdarah di bagian pelipis kanan. Dibawa ke Puskesmas Bantarsari. Satu lagi laki-laki. Kaki kirinya patah. Dibawa ke tukang urut. Sopirnya enggak apa-apa," kata dia. (*)

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help