Benda Mencurigakan Gegerkan Warga di Sekitar Alun-alun Ciwidey

Di tengah situasi genting ledakan bom yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia, tampaknya. . .

Benda Mencurigakan Gegerkan Warga di Sekitar Alun-alun Ciwidey
ISTIMEWA

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, CIWIDEY - Warga sekitar alun-alun Ciwidey Kabupaten Bandung sempat dikagetkan dengan bungkusan plastik, ransel dan karung yang disimpan di sudut Masjid Besar Ciwidey RT 14 RW 04, Kampung Mumunggang, Desa/Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 07.54.

Di tengah situasi genting ledakan bom yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia, tampaknya membuat masyarakat cukup khawatir dan waspada terhadap setiap gerakan yang mencurigakan.

Seperti yang terjadi di Masjid Besar Ciwidey Kabupaten Bandung.

Berdasarkan informasi yang Tribun Jabar himpun, pada hari Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 17.00 ada tiga orang yang menitipkan ransel, bungkusan plastik dan bungkusan karung pada penjaga toilet Masjid Besar Ciwidey.

Sampai dengan pukul 20.00, barang tersebut masih berada di lokasi, hingga Rabu (16/5/2018) pagi sekitar pukul 07.54, barang tersebut masih berada di lokasi.

Karena khawatir akan benda mencurigakan tersebut, sejumlah warga dan pengurus masjid langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciwidey.

"Iya tadi siang sekitar pukul 10.00 an ada banyak warga dan polisi di sana (Masjid) katanya mah ada bom, tapi enggak tahu," ujar salah seorang warga Ciwidey, Annisya Oktavianie (25) saat dihubungi Tribun Jabar.

Karena ditakutkan berisi bahan peledak atau bom, siang tadi personel Polres Bandung bersama tim Jihandak Polres Bandung langsung menuju lokasi untuk mengamankan benda mencurigakan tersebut.

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help