Kuliner Bandung

Sebagai Pelopor Sajian Cilok Kekinian di Bandung, Kedai Ini Jadi Langganan Artis Ibu Kota

"Sangking terkenalnya Kedai Mochilok ini, beberapa artis ternama ibu kota pernah berkunjung ke sini. Dulu setiap Sabtu sama Minggu itu...,"

Sebagai Pelopor Sajian Cilok Kekinian di Bandung, Kedai Ini Jadi Langganan Artis Ibu Kota
Tribun Jabar/ Fasko Dehotman
Kumpulan kolase foto para artis yang terpampang di bagian dinding belakang Kedai Michilok 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Sebagai pelopor sajian Cilok Kekinian di Bandung sejak 2012, penggemar Kedai Kedai Mochilok ini datang dari segala daerah. Tak terkecuali para publik figur.

Hal ini dibuktikan dari dengan adanya kolase foto para artis yang terpampang di bagian dinding belakang Kedai Michilok.

Pemilik Kedai Mochilok, Imanudin, menuturkan, pengunjung di kedai miliknya tidak hanya warga sekitar Bandung saja, melainkan ada juga yang datang dari luar kota seperti Jakarta.

"Sangking terkenalnya Kedai Mochilok ini, beberapa artis ternama ibu kota pernah berkunjung ke sini. Dulu setiap Sabtu sama Minggu itu, selalu saja ada artis yang datang ke sini," ujar Iman kepada Tribun Jabar, Senin (12/2/2018).

Foto kenangan Amin bersama presenter Alm Bondan Winarno pada tahun 2014. (Sumber : @aminnudi)
Foto kenangan Amin bersama presenter Alm Bondan Winarno pada tahun 2014. (Sumber : @aminnudi) (Istimewa)

Iman menyebutkan, para artis tersebut di antaranya adalah Raisa, Hesti Purwadinata, Mario Lawalata, Ayu Astari, Ernest Coklat, Pepi, Buno Buloe, dan almarhum Bondan Winarno.

"Kalau gak salah Kisaran tahun 2014 hingga 2017, Saya sempat dikejutkan kedatangan Alm Bondan Winarno, Bunoe Buloe, dan Pepi. kala itu masing-masing dari mereka datang bersama kru Tv dan berbondong-bondong meliput kedai ini, sungguh hal tersebut sangat membuat saya bangga dan sedikit haru," cerita Iman.

Sedangkan beberapa artis lainnya, Iman mengatakan, mereka datang ke sini karena penasaran dan ingin mencicipi langsung kelezatan menu cilok di sini.

Foto kenangan Amin bersama presenter Bunoe Buloe pada tahun 2015. (Sumber : @aminnudi)
Foto kenangan Amin bersama presenter Bunoe Buloe pada tahun 2015. (Sumber : @aminnudi) (Istimewa)

"Alhamdulillah mereka begitu menikmatinya dan memberikan pujian. dan Sayapun tidak lupa meminta foto bareng bersama mereka," tutur Iman.

Selain artis ternama, Iman juga mengaku, bahwa kedai miliknya juga banyak didatangi wisatawan dari luar negeri.

"Umumnya sih pelancong dari Malaysia dan Singapura yang datang ke sini. Kebetulan juga mereka sambil berlibur ke Bandung pada akhir pekan," kata Iman.

"Mereka biasanya datang secara rombongan hingga 15 orang, dan Alhamdulillah mereka menyukai sajian cilok kekinian buatan Kami," tambah Ima.

Baca: Lembutnya Roti Kismis Khas Toko Sumber Hidangan, Cocok Sebagai Menu Sarapan

Iman berharap, cilok kekinian racikannya sendiri dan keluarganya ini tetap disukai banyak orang dan kedepannya terus berkembang.

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Isal Mawardi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help