TribunJabar/
Home »

Tasik

Pria Diduga Penderita Gangguan Jiwa di Tasikmalaya Kedapatan Bawa Golok saat Terjaring Operasi

Ketujuh orang tersebut terjaring saat petugas gabungan melakukan penyisiran di kawasan. . .

Pria Diduga Penderita Gangguan Jiwa di Tasikmalaya Kedapatan Bawa Golok saat Terjaring Operasi
Tribun Jabar/Isep Heri Herdiansah
Tujuh orang yang diduga memiliki penyakit gangguan mental di angkut ke dalam truk saat operasi gabungan yang dilakukan Polres Tasikmalaya Kota bersama Satpol PP, Kamis (8/2/2018). 
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri Herdiansah
TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Dari ketujuh orang diduga memiliki penyakit gangguan jiwa yang terjaring operasi gabungan yang dilakukan Polres Tasikmalaya kota bersama Satpol PP Kota Tasikmalaya, Kamis (8/2/2018) siang, satu di antaranya kedapatan membawa golok.
Ketujuh orang tersebut terjaring saat petugas gabungan melakukan penyisiran di kawasan Otista dan KH Zainal Mustofa, Kota Tasikmalaya.
Kapolres Tasimalaya Kota AKBP Adi Nugraha SIK, mengatakan, pihaknya akan memeriksa satu orang tersebut dan akan melakukan penyelidikan lebih dalam.
"Hari ini kita mengamankan ada 7 orang, satu di antaranya ada laki-laki yang saat penertiban kedapatan membawa senjata tajam jenis golok," kata Adi.
Adi melanjutkan, selanjutnya akan melakukan konsultasi dengan ahli kejiwaan terkait pria yang kedapatan membawa golok tersebut.
"Yang menentukan gila itu nanti kita akan konsultasikan kepada ahli kejiwaan, tapi sekarang akan dilakukan penyelidikan dahulu kenapa pria tersebut membawa senjata tajam," jelasnya.
Ia menambahkan, ketujuh orang yang terjaring operasi gabungan hari ini selanjutnya akan dibawa ke dinas sosial Kota Tasikmalaya untuk dilakukakan pemeriksaan dan pembinaan lebih lanjut.
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help