Telkom Luncurkan Paket Bundling Triple Play IndiHome

Dengan layanan bundling ini pelanggan tidak lagi disibukkan dengan cara pembayaran layanan yang terpisah-pisah

BANDUNG, TRIBUN - ‎PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) meluncurkan layanan terbaru yang merupakan paket bundling triple play (service and infrastructure convergence) bernama IndiHome.

Manager Divisi Komunikasi Telkom Jabar, Asep Tatang mengatakan, IndiHome menawarkan tiga jenis layanan yakni sambungan internet kecepatan tinggi via jaringan serat optik sampai ke rumah atau dikenal dengan sebutan Fiber To The Home (FTTH), IPTV/Usee TV dan telepon rumah.
Adopsi teknologi FTTH ini, menurutnya merupakan langkah Telkom untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dari sisi kualitas dan kapasitas jaringan, manfaat maupun tambahan value bagi pelanggan.

"Dengan layanan bundling ini pelanggan tidak lagi disibukkan dengan cara pembayaran layanan yang terpisah-pisah dari tiga layanan ini karena IndiHome akan langsung diberikan dalam satu tarif yang sangat kompetitif (single Bill)," kata Asep pada acara Pers Conference dan Diskusi "IndiHome" di Saung Diskusi IJTI, Rabu (28/1) sore.

Ia juga mengatakan, IndiHome merupakan paket bundling multi triple play dari PT Telkom yang menawarkan solusi lengkap bagi rumah tinggal atau digital home experience. "IndiHome merupakan layanan yang bisa menjawab kebutuhan pelanggan akan pengalaman digital terlengkap dan terhemat saat ini," katanya. (tif)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved