Tessa Kaunang Resmi Berstatus Janda

Bertambah lagi pasangan selebriti yang mahligai rumah tangganya berakhir dengan perpisahan. Sandy Tumiwa (32) dan Tessa Kaunang resmi bercerai.

Tessa Kaunang Resmi Berstatus Janda
TRIBUN JAKARTA / JEPRIMA
Artis peran dan pembawa acara Tessalonica Indria Roxana Aryani Anes Kaunang atau yang akrab dipanggil Tessa Kaunang hadir pada acara gala premier film animasi anak untuk mengisi liburan sekolah yang berjudul Oggy and The Cockroachess, di Blitz Megaplex, Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (17/6/2014). 

Bertambah lagi pasangan selebriti yang mahligai rumah tangganya berakhir dengan perpisahan. Sandy Tumiwa (32) dan Tessa Kaunang resmi bercerai. Babak akhir proses sidang perceraian mereka berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (23/9/2014) pukul 15.00 WIB.

Majelis Hakim memutuskan perceraian antara Sandy dan Tessa. "Menyatakan pernikahan antara penggugat dengan tergugat yang berlangsung sejak 7 Juli 2006 putus karena perceraian," ujar Majelis Hakim di Pengadilan Negri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya pada Selasa (23/9/2014) siang.

Sandy dan Tessa menikah pada tanggal 7 Juli 2006. Mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved