Ridwan Ingin Ada Bus Wisata Bertingkat di Setiap Hotel

Wali Kota Bandung terpilih Ridwan Kamil, mengaku menyiapkan dan menyusun beberapa rencana untuk meningkatkan sektor pariwisata, yang menjadi

Ridwan Ingin Ada Bus Wisata Bertingkat di Setiap Hotel
Deni Denaswara
Wali Kota Bandung terpilih Ridwan Kamil

BANDUNG, TRIBUN - Wali Kota Bandung terpilih Ridwan Kamil, mengaku menyiapkan dan menyusun beberapa rencana untuk meningkatkan sektor pariwisata, yang menjadi salah satu andalan dan penggerak roda ekonomi Kota Bandung. Di antaranya ingin menyediakan bus wisata dua tingkat yang terbuka.

Bus itu terparkir pada setiap hotel. Bus tersebut  membawa para wisatawan untuk mendatangi destinasi-destinasi  wisata belanja dan kuliner di Kota Bandung.

"Satu lagi, saya ingin menciptakan destinasi yang ramah terhadap wanita dan anak-anak. Artinya, para wisatawan, khususnya anak-anak dan wanita, dapat tetap merasa aman ketika berjalan-jalan di berbagai sudut Kota Bandung pada waktu malam," urai dia pada Halal Bihalal dan Silaturahmi DPD Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jabar di Hotel Hilton, Jalan HOS Cokroaminoto Bandung.

Selain itu, imbuh dia, pihaknya pun siap berkoordinasi dengan Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB). Pasalnya wisatawan yang berkunjung ke Bandung, tidak hanya berwisata di Kota Bandung. Akan tetapi para wisatawan pun tentunya, ingin mengunjungi beberapa titik wisata alam di cekungan Bandung. "Intinya, saya ingin menjadikan Bandung sebagai tujuan destinasi internasional," cetus dia.  (*)

Penulis:
Editor: Darajat Arianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved