Jupe Harus Bayar Rp 1 M Setahun untuk Perez

Julia Perez (33) harus menyiapkan uang sampai Rp 1 miliar kepada mantan suaminya, Damien Perez.

TRIBUN - Bintang film seksi Yulia Rahmawati (33) atau yang populer dengan nama panggung Julia Perez (33) harus menyiapkan uang sampai Rp 1 miliar kepada mantan suaminya, Damien Perez. Uang tersebut harus dikeluarkan jika ingin tetap memakai nama belakang Perez.

"Saya harus membayar satu miliar rupiah per tahun (untuk Damien)," kata Jupe --sapaan akrab Julia Perez-- di sela press screening film Perawan Seberang di XXI Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

Diminta uang sebesar itu, kekasih pesepakbola Gaston Castano ini mengaku angkat tangan dan tidak sanggup membayarnya. Meski begitu, Jupe tetap memakainya walau tidak lagi menjadi istri pria asal Prancis tersebut sejak enam tahun lalu.

"Satu miliar terlalu banyak untuk membayar sebuah nama. Gila," kata Jupe yang baru pulang dari Perth, Australia. Di kota itu, Jupe menghadiri pemutaran tujuh film Indonesia, salah satunya Gending Sriwijaya yang dibintanginya.

Uang sebesar Rp 1 Miliar per tahun hanya untuk nama 'Perez' dianggap Jupe tidak masuk akal. "Dulu dia (Damien) yang memaksa saya memakai nama Perez, dan saya ogah. Eh, pas cerai, dia minta lagi namanya," jelas Jupe.

Rencananya, janda yang kini menyiapkan pernikahan kedua dengan Gaston itu memang akan segera berganti nama. Nama baru apa yang akan dipakainya, Jupe belum mau memberi tahu. "Nanti ada syukurannya, kok," katanya.(*)

Editor: Sugiri
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help