Tamara Blezsynski dan Mike Lewis Resmi Bercerai

Majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh artis cantik

Tamara Blezsynski dan Mike Lewis Resmi Bercerai
Tribun Jakarta/Jeprima
Artis Tamara Blezensky bersama suaminya Mike Lewis saat Konferensi Pers di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (02/04/2012). Mereka berdua mengambil keputusan cerai secara kekeluargaan yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pagi tadi.
JAKARTA, TRIBUN - Pernikahan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis berakhir. Majelis hakim di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan akhirnya memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh artis cantik itu kepada suaminya.

"Hari ini acaranya putusan pengadilan. Baru ini, baru putusan mengabulkan permintaan penggugat," ucap Erfin Lubis, pengacara Mike Lewis, Senin, (28/5/2012), di PN Jakarta Selatan.

Menurutnya, pernikahan pasangan yang menikah pada Februari 2010 itu, sudah tidak bisa dijalankan lagi. Akhirnya, Tamara mengajukan gugatan dan itu telah disepakati oleh Mike. Meskipun diakuinya cukup berat memang cukup berat.

"Saya sebagai kuasa hukum Mike, proses perceraian ini berat. Dalam perjalannya mereka jalani ini secara jernih. Perkawinannya tidak dapat dijalani lagi," terangnya.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan detail mengenai alasan penceraian Tamara dan Mike. Namun, Erfin mengatakan bahwa dalam rumahtangga kliennya tersebut memang ada perselisihan. Karena itu, keduanya sudah tidak bisa disatukan lagi. Perceraian itu merupakan jalan keluarnya.

Apakah Mike ada rencana banding? "Belum tahu ya. Konsultasi dulu, kan ada kesepakatan. Jadi dijalankan saja," tandasnya. (Willem Jonata)

Editor: Darajat Arianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help