Terry Puteri Menjanda Sejak Desember

PRESENTER Terry Puteri terlihat tenang menghadapi perceraiannya dengan Rully Johan. Di hadapan orangtuanya, Terry dipandang tabah meski harus

Terry Puteri Menjanda Sejak Desember
TRIBUNNEWS/FAJAR PRATAMA
Terry Putri
PRESENTER Terry Puteri terlihat tenang menghadapi perceraiannya dengan Rully Johan. Di hadapan orangtuanya, Terry dipandang tabah meski harus menyandang status janda.

 Hj. Tiny Yusrip, ibu dari Terry Puteri saat dihubungi Banjarmasin Post (grup Tribunnews.com) mengatakan puteri ketiganya itu tak menunjukkan kegalauan. Di mata ibunya, Terry terlihat tangguh dan tabag menghadapi retaknya rumahtangganya.

Ibu empat anak itu juga membantah kalau perceraian Terry Puteri terjadi dikarenakan adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Oh nggak ada tuh KDRT. Tidak benar. Terry cukup tabah," ucap Tiny.

Diam-diam presenter Terry Putri ternyata telah bercerai dengan suaminya, Rully Johan, pada Desember tahun lalu. Namun, ia berusaha menutupinya supaya tidak tercium awak media. Sayangnya, Terry enggan untuk membahas perceraiannya tersebut.

Terry memang enggan membeberkan perceraiannya ini karena mempertimbangkan beberapa hal. Terutama keluarga besarnya.

Ia juga tidak menceritakan alasannya melayangkan gugatan cerai kepada suaminya tersebut. Bahkan, ia membantah jika perceraiannya itu karena sampai sekarang rumahtangganya belum juga dikaruniai anak. "Bukan faktor anak," ucapnya.

Sejauh ini, ia merasa sudah tidak ada kecocokan dengan sang suami. Makanya, ia jalan satu-satunya untuk menyelesaikan masalah rumahtangganya itu adalah dengan perceraian. Demikian, isi gugatan yang dilayangkannya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Status Terry sekarang resmi menjadi janda. Majelis hakim PA Jakarta Selatan sudah mengetuk palu tanda putusan sudah dibacakan pada Februari 2012, lalu. (Risman Noor)

Editor: Darajat Arianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved