Viral Mahasiswi Cianjur Tewas Jadi Korban Tabrak Lari Mobil Mewah yang Ikuti Iring-iringan Polisi

Berdasarkan informasi yang didapat, kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (20/1/2023) siang 

Penulis: Fauzi Noviandi | Editor: Ravianto
fauzi noviandi/tribunjabar
Kapolres Cianjur Doni Herman saat menunjukan rekaman CCTV yang merekam kendaraan yang diduga telah melindas korban, Rabu (25/1/2023). 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Viral seorang mahasiswi meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di jalan raya Bandung-Cianjur tepatnya di Kampung Sabandar, Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur

Berdasarkan informasi yang didapat, kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (20/1/2023) siang 

Seorang mahasiswa yang meninggal dunia usia terlintas tersebut diketahui Selvi Amalia Nuraeni mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Suryakencana. 

Kecelakaan tersebut berawal ketika korban yang mengendarai motor melaju dari arah Bandung menuju Cianjur, dan dari arah berlawanan melintas iring-iringan mobil polisi dari arah berlawanan.

Namun di saat bersamaan mobil angkutan umum di depan korban berhenti untuk menepi.

Korban yang jaraknya dekat dengan mobil angkutan umum tak sempat mengerem hingga menabrak bagian belakang angkot. 

"Korban sempat menabrak bagian belakang angkot, tidak kencang tetapi membuat korban terjatuh. Posisi sepeda motor jatuh ke kiri sedangkan tubuh korban terjatuh ke arah kanan," kata Kapolres Cianjur Doni Herman pada wartawan, Rabu (25/1/2023).

Doni mengatakan, di saat bersamaan melintas mobil yang diduga mengikuti iring-iringan mobil polisi.

Korban pun terlindas ban kanan mobil mengakibatkan tewas seketika di lokasi kejadian.

"Korban meninggal akibat terlindas ban bagian kanan, dari salah satu mobil dari arah berlawanan. Diduga mobil itu secara liar mengikuti iring-iringan," katanya. 

Doni menyebut mobil tersebut sempat dikejar dan diberhentikan seorang pengendara yang berada di lokasi. 

"Saat diberhentikan, isi mobil itu ada tiga orang, terdiri dari laki-laki, perempuan dan seorang anak. Namun warga yang memberhentikan kendaraan itu tidak dimintai identitasnya, setelah itu mobil tersebut langsung kabur," kata dia.

Ia mengatakan, pihaknya saat ini sudah mengantongi ciri-ciri mobil yang diduga tmelindas korban hingga tewas, yaitu mobil mewah jenis Audi.,

"Kami masih mendalami mobil yang diduga telah melintas korban, dan kita masih menelusurinya. Semoga dalam waktu cepat kita bisa mengungkapnya," ucap dia. (Laporan Kontributor Kabupaten Cianjur, Fauzi Noviandi. )

 

Sumber: Tribun Jabar
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved