Breaking News:

Liga Inggris

Fulham vs Tottenham Hotspur, Antonio Conte Memohon kepada Pendukung The Lilywhites untuk Bersabar

Fulham vs Tottenham Hotspur bakal berlangsung di Stadion Craven Cottage, London, dalam pekan ke-21 Liga Inggris, Selasa (24/1) dini hari nanti.

Twitter @360Sources
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte memohon para pendukung Tottenham Hotspur untuk bersabar menjelang lawan Fulham di Stadion Craven Cottage, London, dalam pekan ke-21 Liga Inggris, Selasa (24/1) dini hari nanti. 

TRIBUNJABAR.ID - Fulham vs Tottenham Hotspur bakal berlangsung di Stadion Craven Cottage, London, dalam pekan ke-21 Liga Inggris, Selasa (24/1) dini hari nanti.

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte kembali memohon para pendukung Tottenham Hotspur untuk bersabar.

Dia meminta waktu untuk memperbaiki penampilan pasukannya setelah kalah 4-2 dari Manchester City di laga terakhir (20/1).

Pelatih asal Italia ini berjanji, timnya akan tampil dengan performa jauh lebih baik lagi saat melawat ke kandang Fulham, Stadion Craven Cottage, London dalam pekan ke-21 Liga Primer, Selasa (24/1) dini hari nanti.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris Arsenal Nyaman di Puncak, Eddie Nketiah Ingatkan Rekannya Jangan Jemawa

Conte menyebut, situasi Tottenham saat ini sebagai "proses" di tengah desas-desus tentang kemungkinan keluar dari klub saat kontraknya habis di musim panas.

“Tugas saya di sini adalah untuk membangun, untuk membantu klub, dan mencoba lagi untuk membangun pondasi yang kokoh. Dan kemudian meningkat selangkah demi selangkah untuk menjadi lebih kompetitif," katanya.

“Anda membutuhkan proses, Anda membutuhkan kesabaran, Anda membutuhkan waktu dan inilah yang dapat saya sampaikan kepada Anda," ujar mantan pelatih Chelsea ini.

“Para pemain melakukan segalanya untuk coba meningkatkan diri mereka sendiri, tetapi saya tahu bahwa kami perlu waktu. Tetapi jika Anda bertanya kepada saya apa target kami, target selanjutnya adalah mendapatkan tiga poin,” kata Conte menegaskan.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Arsenal vs Man United, The Gunners Menang Dramatis

Spurs telah kebobolan 21 gol dalam 10 laga di Liga Primer terakhir. Dan Conte mengakui, hasil buruk itu lebih mencerminkan tim yang sedag berjuang melawan degradasi, ketimbang yang bertarung untuk lolos ke Liga Champions.

Empat kali kebobolan dalam satu babak di Etihad pada laga terakhir, menjadi indikator buruknya lini pertahanan, yang jadi akar permasalahan mereka musim ini.

Setelah unggul 2-0 melalui Dejan Kulusevski dan Emerson Royal, The Lilywhites tumbang di babak kedua, yang membuat mereka kebobolan tiga gol secara beruntun.

Kesalahan individu berkontribusi besar pada keruntuhan mereka, dengan Ivan Perisic, Hugo Lloris dan Clement Lenglet semuanya melakukan kesalahan besar.

"Satu-satunya situasi yang saya lihat lebih buruk dari musim lalu adalah kami kebobolan lebih banyak. Kami menghasilkan peluang, kami mencetak gol, tapi masalahnya kami kebobolan banyak gol," ujar Conte.

Spurs wajib menang di laga ini, untuk menghindari hasil buruk kalah beruntun tiga laga di liga.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved