Sambut Tahun Baru, Rabbani Launching Produk RE-ARISE 2023, Diskon 40 Persen All Item

Rabbani launching Produk RE-ARISE 2023 dengan memberikan diskon 40 Persen untuk All Item

Penulis: Nappisah | Editor: Siti Fatimah
Nappisah
Launching produk RE-ARISE 2023 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Penghujung tahun 2022, Rabbani sebagai pakaian muslim dan muslimah launching produk dengan tema Re-Arise di Trans Luxury Hotel diJalan Gatot Subroto No 289, Kecamatan Batununggal Kota Bandung, Jumat (30/12).  

Special launching produk RE-ARISE 2023 terdapat potongan harga 40 persen untuk semua item, berlaku hanya dua hari yakni 30-31 Desember 2022 di seluruh outlet Rabbani se-Indonesia. 

Rabbani menggelar launching produk RE-ARISE 2023 dengan konsep menarik, yakni hari kebangkitan.

CEO Rabbani Nandang Komara dalam sambutannya mengatakan, RE-ARISE 2023 menjadi kebangkitan di tahun 2023 setelah melewati masa pandemi. 

Launching produk RE-ARISE 2023
Launching produk RE-ARISE 2023 ()

"Kemarin kita mengalami krisis ekonomi, alhamdulillah berkat pertolongan Allah SWT, Rabbani bisa bertahan ditengah pandemi, tidak ada satupun yang kena PHK," ujar Nandang, diacara launching produk RE-ARISE, Jumat (30/12). 

Rabbani, kata ia, optimis untuk menjadi perusahaan terbaik di bidang busana muslim khususnya di Indonesia.

Senada dengannya, Chief Marketing Officer Ridwannul Karim mengatakan, Tema RE-ARISE yakni kebangkitan kembali, untuk mengajak orang-orang bangkit dari rasa pesimis. 

"Masa pandemi, bisa kita ambil pelajarannya bahwa sebetulnya sebagai manusia itu hanya mempunyai rencana. Sementara rencana Alla pasti akan terjadi, tugas kita itu hanya untuk menyelaraskan rencana manusia dengan Sang Pencipta," ujarnya. 

Ia menuturkan, Rabbani mengambil perspektif langit, untuk tetap Istiqomah, kuat dan konsisten. 

"Selama 10 tahun terakhir ini, dijadikan pemantik untuk bangkit, RE-ARISE seperti dibangkitkan dari kematian itu adalah perspektif atau cerminan apa yang kita perbuat selama kita hidup yang ketika kita tanam hal-hal yang baik hal-hal yang positif maka ketika dibangkitkan pun kita nanti itu adalah cerminan dari perbuatan kita selama hidup," jelasnya. 

Rabbani memaknai setelah perjalanan panjang distribusi perubahan zaman, sebagai titik tolak di 2023 itu titik tolak kebangkitan bersama.

"Produk-produk yang kita .unculkan itu terinspirasi dari apa yang terjadi selama 10 tahun terakhir, dimunculkan di produk-produk RE-ARISE 2023," ujarnya. 

Produk RE-ARISE secara warna, mengikuti trend untuk 2023 yakni warna pink. 

Chief Marketing Officer Ridwannul Karim dalam launching produk RE-ARISE 2023 dengan tema hari kebangkitan di di Trans Luxury Hotel diJalan Gatot Subroto No 289, Kecamatan Batununggal Kota Bandung, Jumat (30/12).
Chief Marketing Officer Ridwannul Karim dalam launching produk RE-ARISE 2023 dengan tema hari kebangkitan di di Trans Luxury Hotel diJalan Gatot Subroto No 289, Kecamatan Batununggal Kota Bandung, Jumat (30/12). ()

"Sebenarnya untuk color itu trend warna produk menyesuaikan segmented, untuk satu bulan sekali ada desain baru, RE-ARISE 2023 mengahadirkan produk yang variatif," ujarnya. 

Direktur sales Rabbani Memet Pardiansyah mengatakan, 2023 tahun yang menghidupkan kembali Rabbani menjadi salah satu perusahaan yang tumbuh dan berkembang di tanah air. 

"Kamu memiliki kurang lebih 200 biro, 700 reseller, 250 ribu member Rabbani, kita sudah menyiapkan ratusan ribu produk untuk menyambut tahun depan, khususnya untuk customer Rabbani dapat memilih produk yang bervariatif, sehingga semuanya bisa memilih sesuai selera dan kebutuhan masing-masing," ujarnya.

Launching produk RE-ARISE 2023, Rabbani turut memberikan apresiasi dengan menggelar Rabbani Awards kepada stakeholdernya

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved