Daya Motor raih Juara Platinum dalam ajang TKMPN XXVI 21-25 November 2022

PT Daya Anugrah Mandiri (Daya Motor) menghadiri Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) yang digelar tanggal 21-25 November 2022 di Hotel L

Istimewa
Daya Motor raih Juara Platinum dalam ajang TKMPN XXVI 21-25 November 2022 

TRIBUNJABAR.ID, Mataram - PT Daya Anugrah Mandiri (Daya Motor) menghadiri Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) yang digelar tanggal 21-25 November 2022 di Hotel Lombok Raya, Kota Mataram, NTB.

Acara akbar TKMPN diselenggarakan oleh Wahana Kendali Mutu (WKM) bekerjasama dengan Asosiasi Manajemen Mutu dan Produktivitas Indonesia (AMMPI), didukung oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI dan Kementerian Perindustrian RI, Pemerintah Provinsi NTB, serta organisasi-organisasi profesional lainnya.

Dalam event tahunan yang rutin digelar sejak tahun 1997 ini, Daya Motor diwakili oleh 1 Tim Innovation Group yaitu QCP MARCO POLO yang mengangkat judul inovasi "Meningkatkan Persentase Leads to Order in pada Sales Funnel Management untuk meningkatkan Unit Sales”.

Sebagai informasi, TKMPN merupakan wadah keterampilan dan keberhasilan perusahaan BUMN dan Swasta nasional, dalam mengelola kualitas dan produktivitas perusahaan baik secara individu maupun kelompok dengan berbagai pendekatan sistem manajemen.

Menjadi salah satu peserta dari 1.500 peserta kompeten kelas nasional di bidang manajemen mutu dan produktivitas kerja dari 129 perusahaan besar di Indonesia, Daya Motor berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Platinum.

2 Daya Motor raih Juara Platinum dalam ajang TKMPN XXVI 21-25 November 2022
Daya Motor raih Juara Platinum dalam ajang TKMPN XXVI 21-25 November 2022

Andri Permana, selaku team leader Marco Polo menyampaikan, “Semua ini tidak terlepas dukungan dari semua pihak. Begitu juga dukungan Ibu Suryani selaku CEO Daya Motor beserta Manajemen dan rekan-rekan Tim Marco Polo. Semoga prestasi yang diraih oleh kami Tim Marco Polo menjadi motivasi bagi Champions Daya Motor dan Insan Triputra Group. Salam Improvement".

Sebelumnya, Daya Motor yang diwakili oleh Tim Marco Polo berhasil memenangkan Triputra Improvement Forum (TIF) ke XVII pada tanggal 15 Oktober 2022 di Jakarta, sebuah ajang lomba pengelolaan improvement antar perusahaan di dalam Triputra Group dengan menjadi Juara 1 untuk kategori Quality Control Project.

Foto bersama Tim Marco Polo dengan Bapak Krisgianto Lilikwargawidjaja
Foto bersama Tim Marco Polo dengan Bapak Krisgianto Lilikwargawidjaja selaku CEO Daya Group dan Ibu Suryani Judohartono selaku CEO Daya Motor
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved