DPC AAI Bandung Patuh ke Hasil Munas AAI di Makassar, Berharap AAI Satu Ketua Umum

Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Kota Bandung patuh pada hasil munas AAI di Makassar yang memilih Arman Hanis sebagai Ketua AAI

Editor: Mega Nugraha
istimewa
Ketua Umum AAI Arman Hanis saat hadiri rapat anggota DPC AAI Bandung, Jumat (9/12/2022). 

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG- Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Kota Bandung memutuskan untuk tunduk dan patuh pada hasil Munas AAI di Makassar yang memilih Arman Hanis sebagai Ketua Umum AAI.

"Kami bersepakat tunduk dan patuh pada hasil Munas Makassar yang memilih Ketua Umum AAI Arman Hanis," kata Wenda S Aluwi seusai rapat anggota DPC AAI Bandung pada Jumat (9/12/2022).

Seperti diketahui, saat ini, kepengurusan organisasi advokat AAI memiliki tiga ketua umum. Dia berharap, sebelum 25 Desember, tiga ketua umum itu berekonsiliasi hingga hanya ada satu ketua umum AAI.

"Itu yang kami harapkan. Dan kami menyerahkan mekenisme rekonsiliasi, yang pada akhirnya menjadi AAI satu etua umum satu, tentunya kami akan patuh dan patuh pada ketua Umum," katanya.

Baca juga: Ketum AAI Instruksikan Semua DPC Buka Posbakum untuk Berikan Pendampingan Hukum untuk Warga Miskin

Ia mengaku pernah menyurati tiga ketua umum tersebut yang berisi permintaan agar terjadi rekonsiliasi sehingga hanya ada satu ketua u umum.

"Rapat anggota malam ini untuk menentukan sikapnya, menentukan atau memilih ketua umum yang mana terletak pada para anggota itu sendiri," kata dia.

Dia menambahkan, pelaksanaan rapat anggota organisasi AAI Bandung ini sudah disiapkan secara matang.

"Sebagai bagian kepatuhan pada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi," kata dia.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved