Persib Bandung

Bobotoh Geulis Ini Sedih Lewatkan Laga Persib Bandung karena Tak Punya STB, Tunggu Ada di YouTube

Bobotoh geulis ini tidak bisa menyaksikan kemenangan Persib Bandung karena tidak memiliki Set Top Box (STB) dirumahnya padahal laga ini ditunggu

Penulis: Deanza Falevi | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa/ dok Ussy Suslaw
Bobotoh geulis asal Bandung, Ussy Suswlaw sedih tak bisa melihat kemenangan Persib Bandung atas Persik Kediri karena tidak memiliki STB. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 saat melawan Persik Kediri di Stadion Manahan, Solo (7/12/2022).

Tim berjuluk Maung Bandung tersebut menang 3-0 atas Macan Putih.

Kemenangan tim asuhan Luis Milla ini diraih usai David da Silva mencetak gol pada babak pertama yakni menit ke-12 dan 19.

Gol tambahan Persib Bandung dicetak oleh Febri Hariyadi pada menit ke-67.

Namun, kemenangan perdana Persib Bandung usai Liga 1 2022/2023 diberhentikan sementara itu dilewati oleh bobotoh geulis asal Kiaracondong, Kota Bandung yakni Ussy Suslaw (19).

Pasalnya, ia tidak bisa menyaksikan kemenangan Persib Bandung karena tidak memiliki Set Top Box (STB) dirumahnya.

"Sedih mau nonton Persib tapi engga bisa karena engga punya STB. Padahal di rumah tuh TV ada 3 tapi engga berguna, engga bisa dipakai nonton karena belum punya STB," ujar Ussy kepada Tribunjabar.id, Rabu (7/12/2022).

Kendala lain untuk menyaksikan tim kesayangannya juga ia ungkapkan kembali, selain STB, cuaca di Kota Bandung juga menjadi kendala bagi dirinya saat ingin nonton bareng bersama komunitas.

Baca juga: Jadwal Persib Bandung di Liga 1 2022 Setelah Gasak Persik Kediri 3-0, Mainnya Sabtu Ini

"Mau nonton bareng, tapi sekarang hujan terus. Jadi mau kemana-mana susah. Yaudah jadinya cuman mantengin live score sama nunggu pertandingan berakhir biar bisa liat di Youtube," ucapnya.

Dirinya berharap, manajemen Persib Bandung bisa mengadakan give away atau kuis berhadiah untuk mendapatkan STB agar bobotoh bisa terus menyaksikan tim kesayangannya bertanding.

"Semoga aja ada yang give away STB dari Persib Bandung atau pemain langsung biar bisa nonton Persib lagi," kata Ussy.

Adapun berkat kemenangan Persib Bandung atas Persik Kediri ini, tim asuhan Luis Milla menempati peringkat kedelapan klasemen Liga 1 2022/2023 dengan 19 poin dari 11 laga.

Persib Bandung akan kembali bertanding di laga lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri, Semarang pada Sabtu (10/12/2022) mendatang.(*)

Baca juga: Persib Bandung Main Gacor, Bobotoh Senang Pisan, Sebut Luis Milla Bikin Persib Main Seperti Spanyol

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved