Apa Motif Anak di Indramayu Habisi Ayah Lantas Kubur Jasadnya di Pekarangan Rumah, 2 Bulan Lalu?

Wakapolres Indramayu, Kompol Arman Sahti, mengatakan, hingga kini masih mendalami motif tersangka hingga nekat menghabisi ayahnya sendiri.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Ravianto
ist
Petugas Polres Indramayu saat melakukan olah TKP di pekarangan rumah korban di Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Senin (28/11/2022). Foto ISTIMEWA 

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Jajaran Polres Indramayu mengamankan pemuda berinsial MR (27) yang telah menghabisi nyawa ayahnya sendiri.

Warga Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, tersebut juga menguburkan jenazah ayahnya di pekarangan rumah.

Wakapolres Indramayu, Kompol Arman Sahti, mengatakan, hingga kini masih mendalami motif tersangka hingga nekat menghabisi ayahnya sendiri.

Petugas saat menggali tempat dikuburnya jenazah korban di Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, pada Senin (27/11/2022). Foto ISTIMEWA
Petugas saat menggali tempat dikuburnya jenazah korban di Desa Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, pada Senin (27/11/2022). Foto ISTIMEWA (ist)

"Saat ini, kami belum dapat memastikan motif di balik aksi tersangka menghabisi korban," kata Arman Sahti kepada Tribuncirebon.com, Selasa (29/11/2022).

Ia mengatakan, jajarannya masih mengembangkan kasus tersebut dan memeriksa tersangka secara intensif di Mapolres Indramayu.

Pihaknya juga telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban yang dikubur di pekarangan rumah ke RS Bhayangkara Losarang, Indramayu.

Baca juga: Pemuda Indramayu Habisi Nyawa Bapaknya 2 Bulan Lalu, Baru Ketahuan Setelah Dia Aniaya Sang Kakak

"Aksi ini terbongkar saat kakak tersangka melapor ke Polres Indramayu menjadi korban penganiayaan MR pada Minggu (27/11/2022)," ujar Arman Sahti.

Pihaknya pun bertindak cepat dan berhasil meringkusnya pada Minggu malam.

Namun, saat diperiksa MR mengakui telah menghabisi nyawa ayahnya kira-kira dua bulan lalu.

Selain itu, tersangka mengungkapkan telah mengubur jenazah korban di pekarangan rumah, sehingga petugas langsung mendatangi lokasi tersebut pada Senin (28/11/2022).

Petugas sempat memeriksa seluruh areal rumah korban sebelum akhirnya melihat gundukan tanah yang berada persis di bagian samping rumah tersebut.

"Kami menggali hingga sedalam dua meter, dan akhirnya menemukan jasad korban yang diduga dikubur sejak dua bulan lalu," kata Arman Sahti.(Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved