Ridwan Kamil Bakal Gabung Kosgoro 1957, Tanda-tanda Akan Diusung Golkar pada 2024? 

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, diagendakan hadir dalam rangkaian acara Musyawarah Kerja Nasional Kosgoro 1957 yang digelar di Kota Bandung.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Giri
Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman
Pemukulan gong saat pembukaan Musyawarah Kerja Nasional Kosgoro 1957 di Hotel Trans, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung Sabtu (26/11/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, diagendakan hadir dalam rangkaian acara Musyawarah Kerja Nasional Kosgoro 1957 yang digelar di Kota Bandung, 26-27 November 2022.

Ketua Panitia Musyawarah kerja Nasional Kosgoro 1957, Lamhot Sinaga, mengatakan, orang nomor satu di Jawa Barat itu akan mengikuti sejumlah kegiatan bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

"Informasinya beliau (Ridwan Kamil) hadir," ujar Lamhot Sinaga saat ditemui di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung (26/11/2022). 

Menurutnya, ada dua acara besar yang akan digelar.

Selain Musyawarah Kerja Nasional, juga digelar Festival UMKM serta Pasar Murah yang dilaksanakan di Gedung Sate Bandung, Minggu 27 November 2022 pagi.

Baca juga: Airlangga Intruksikan DPD Golkar Buka Posko Bantuan di Lokasi Gempa Cianjur, Fokuskan Ini

"Kosgoro ini kan jati dirinya adalah koperasi serba usaha. Jadi Kosgoro tak jauh dari aktivitas ekonomi kerakyatan. Jadi ada kegiatan yang bersifat organisatoris dan ada kegiatan Festival UMKM dan Festival pasar murah di Gedung Sate," ucapnya.

Pada malam harinya atau puncak acara, akan ada penghargaan yang diberikan kepada kader senior yang dinilai mempunyai prestasi dan layak mendapatkan penghargaan tersebut.

Baca juga: Golkar Jabar Beri Pendidikan Politik kepada 271 Kader, Iswara Ingin Fungsionaris Turun ke Masyarakat

Dalam acara puncak tersebut, dikabarkan bakal ada pengukuhan Ridwan Kamil sebagai anggota Kosgoro 1957, organisasi sayap dari Partai Golkar.

"Ya, bakal ada surprise (kejutan)," katanya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved