Malam Mingguan di Atas Bukit Durian di Sukabumi, Nikmati Pemandangan Bukit hingga Lautan

Lokasi wisata yang ada di atas perbukitan ini menjadi incaran pengunjung karena menyuguhkan pemandangan gunung, rimba, laut, pantai dan sungai

Tribun Jabar/M Rizal Jalaludin
Bukit Durian Sagara (BDS) di perbatasan antara Kampung Sumur Bandung dan Kampung Panyawelan, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menjadi salah satu tempat favorit bermalam minggu. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Bukit Durian Sagara (BDS) di perbatasan antara Kampung Sumur Bandung dan Kampung Panyawelan, Desa Sukamaju, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menjadi salah satu tempat favorit bermalam minggu.

Lokasi wisata yang ada di atas perbukitan ini menjadi incaran pengunjung karena menyuguhkan pemandangan gunung, rimba, laut, pantai dan sungai (Gurilaps).

Saat malam hari, pengunjung dapat menikmati pemandangan lautan dan kerlap kerlip lampu perumahan warga yang ada di bawah bukit.

Baca juga: Razia di Malam Minggu, Polisi Amankan Puluhan Botol Miras di Cicurug Sukabumi

Seorang pengunjung asal Kecamatan Cisolok, Fepy Diana (25) mengaku memilih malam mingguan bersama keluarganya di Bukit Durian Sagara karena pemandangan indah dan sejuk.

"Pemandangannya yang pasti sangat indah dan sejuk, memilih malam mingguan di sini ya pengen aja," ujarnya, Sabtu (19/11/2022) malam ini.

Menurutnya, sembari menikmati pemandangan juga dapat menikmati makanan seperti yang adai di kafe-kafe dengan harga terjangkau.

"Sama aja makanan, sama kaya di cafe-cefe," ucap Fepy.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved