Breaking News:

Liga Champions

LINK Live Streaming Bayern Muenchen vs Inter Milan: Die Roten Incar Kemenangan 100 Persen

Menurut pelatih Bayern Muenchen, Julian Nagelsmann, timnya masih akan mengincar kemenangan atas Inter Milan dan membuat rekor 100 persen menang.

Editor: Hermawan Aksan
Bolasport.com
Striker Barcelona, Robert Lewandowski (kanan), mendapat peluang emas untuk mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen di Liga Champions 2022-2023. Pekan terakhir di Grup C Liga Champions akan mempertemukan dua tim yang telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, Bayern Muenchen dan Inter Milan, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB. 

TRIBUNJABAR.ID - Pekan terakhir di Grup C Liga Champions akan mempertemukan dua tim yang telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, Bayern Muenchen dan Inter Milan, Rabu (2/11/2022) dini hari WIB.

Link live streaming laga Bayern Muenchen dan Inter Milan bisa diperoleh di akhir artikel.

Persaingan di Grup C telah selesai karena tak akan ada lagi sesuatu yang dipertaruhkan pada laga terakhir.

Bayern Muenchen telah menjadi juara grup, sementara Inter Milan lolos sebagai runner-up.

Baca juga: Saat Barcelona Dibenamkan Bayern Muenchen, Publik Camp Nou Nyanyikan Lagu Lionel Messi

Akan tetapi, menurut pelatih Bayern Muenchen, Julian Nagelsmann, timnya masih akan mengincar kemenangan dan membuat rekor 100 persen menang dalam pertandingan di babak penyisihan grup Liga Champions.

Namun, Nagelsmann tetap akan melakukan rotasi skuadnya, sembari memuji kedalaman skuad Die Roten yang siap bermain kapan saja.

"Ini bukan situasi yang sulit jika Anda memiliki skuad seperti kami," ujar Nagelsmann dalam konferensi pers menjelang pertandingan.

"Semua bisa bermain dan kami bisa melakukan rotasi. Besok kami akan melakukannya karena ada pemain yang mengalami cedera."

"Tujuannya tetap untuk bisa memenangkan pertandingan besok, tapi kami juga harus fokus di Bundesliga yang sangat kompetitif," lanjut Nagelsmann.

Pada kesempatan yang sama, Nagelsmann juga memberikan pujian untuk Inter sehingga tak mengherankan jika Nerazzurri akan menemani Bayern lolos dari grup C Liga Champions.

"Bagi saya mereka (Inter) bukan kejutan, kalau saya boleh jujur."

"Nerazzurri sangat kuat, sama seperti Barcelona. Pada akhirnya hal-hal kecil yang menentukan," kata Nagelsmann.

"Inter sangat kuat, mereka punya pemain yang luar biasa, saya tidak terkejut," puji pelatih asal Jerman tersebut.

Selain memberi pujian untuk Inter, Nagelsmann secara khusus juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada sang pelatih, Simeone Inzaghi.

Halaman
1234
Sumber: Kompas
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved