Liga Spanyol

Elche vs Real Madrid, 2 Gol Karim Benzema Dianulir VAR, Los Blancos Tetap Menang

Karim Benzema membuktikan layak menerima Ballon D'or. Pemain ini berhasil mencetak tiga gol saat laga Elche vs Real Madrid, meski dua golnya dianulir

twitter.com/realmadriden/status/
Karim Benzema dan Marco Asensio (membelakangi) merayakan gol Real Madrid saat menang 3-0 atas Alche di Stadion Martinez Valero, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. 

TRIBUNJABAR.ID - Karim Benzema membuktikan layak menerima Ballon D'or. Pemain ini berhasil mencetak tiga gol saat laga Elche vs Real Madrid, meski dua golnya dianulir VAR.

Real Madrid menjalani pekan ke-10 Liga Spanyol 2022-2023 dengan bertandang ke markas Elche, Stadion Martinez Valero, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Dalam laga ini wasit menggunakan tiga kali VAR (Video Assistant Referee). Dua di antaranya menganulir dua gol Karim Benzema.

Meski begitu, Los Blancos sukses mengalahkan Elche 3-0.

Baca juga: Setelah Ballon dOr, Inilah Target Karim Benzema Bersama Real Madrid: Tidak Ada Pilihan Lain

Real Madrid kembali menunjukkan kekuatan terbaiknya untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen sementara Liga Spanyol.

Jalannya Pertandingan

Sejatinya Real Madrid bisa saja menang besar atas Elche lebih dari dua gol tetapi hattrick dari VAR (Video Assistant Referee) membuat tiga gol lainnya dianggap tidak sah.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi LaLiga, El Real tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 61 persen sepanjang laga.

Mengenakan seragam hitam-hitam, Real Madrid mencoba tampil menyerang selepas peluit babak pertama dibunyikan wasit.

Laga baru berjalan enam menit Real Madrid langsung membuka angka melalui kapten mereka, Karim Benzema.

Namun, setelah dilakukan pengecekan via VAR (Video Assistant Referee), wasit menganulir gol dari Karim Benzema.

Pemain yang baru saja dianugerahi Ballon d'Or 2022 tersebut dinyatakan offside sebelum mencatatkan namanya di papan skor.

Tidak butuh waktu lama bagi Real Madrid untuk bisa benar-benar unggul atas Elche setelah Federico Valverde mencetak gol melalui sepakan jarak jauh.

Prosesnya nyaris mirip seperti pada el clasio akhir pekan lalu, kali ini Federico Valverde menggunakan kaki kirinya untuk merobek jala Elche.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved