Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Libur, Skuad Persija Jakarta Malah Digeber Latihan, Begini Komentar Thomas Doll

Berbeda dengan Persib Bandung yang sedang libur, Persija Jakarta justru menggelar latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Rabu (19/10/2022 pagi.

Editor: Hermawan Aksan
Liga Indonesia Baru
Skuad Persija Jakarta berlatih di Depok beberapa waktu lalu. Berbeda dengan Persib Bandung yang sedang libur, Persija Jakarta justru menggelar latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Sawangan Depok, Rabu (19/10/2022) pagi. 

TRIBUNJABAR.ID -- Berbeda dengan Persib Bandung yang sedang libur, Persija Jakarta justru menggelar latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Sawangan Depok, Rabu (19/10/2022) pagi.

Menurut pantauan TribunnewsDepok.com di Nirwana Park Bojongsari Depok, pada sesi latihan Persija pada Rabu (19/10/2022) pagi hari tampak para pemain sedang melakukan latihan strategi dan taktik dengan permainan tim.

Hampir semua pemain hadir dalam latihan ini, termasuk para pemain asingnya, Michael Krmencik, Hanno Behrens, Yusuf Hellal, Otavio Dutra dan sejumlah pemain lainnya.

Permainan tim kali ini dibagi dalam dua kelompok dengan satu kelompok di sisi sebelah barat dan kelompok lainnya di sisi timur.

Baca juga: Untuk Urusan Gol, Ternyata Persib Bandung Masih Unggul dari Persija Jakarta dan PSM Makassar

Latihan hari kedua setelah tim Persija diliburkan itu dihadiri oleh sejumlah The Jakmania.

Mereka ikut menyaksikan skuad Persija latihan.

Setelah sesi latihan Persija selesai, The Jakmania menunggu para pemain dan meminta foto dan tanda tangan.

Kali ini duo pemain Republik Ceska, Michael Krmencik dan Ondrej Kudela, menjadi incaran The Jakmania untuk berfoto dan meminta tanda tangan.

Ketika ditanya tentang liburannya di Bali, Michael Krmencik menjawab dengan singkat, baik.

Sambil berlalu Krmencik mengatakan bahwa setiap hari di saat liburan adalah waktu yang baik.

Sebelumnya, Persija Jakarta menggelar latihan perdana Persija Jakarta setelah libur sepekan digelar di Nirwana Park, Sawangan, pada Selasa (18/10/2022) sore.

Seperti dilansir dari Persija.id, selepas libur, pelatih Persija Jakarta Thomas Doll sudah memiliki program latihan hingga akhir pekan ini.

“Saya sudah merencanakan jadwal tim hingga akhir pekan ini."

"Kombinasi antara latihan di lapangan dan latihan fisik di gym dan pada Sabtu akan menjadi hari terakhir kami latihan di pekan ini,” ucap Thomas Thomas Doll.

Halaman
123
Sumber: Tribun depok
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved