Kabar Seleb

Nisya Mengaku Sering Dibully Karena Jadi Adik Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina: Kasian Adik Gue

Raffi Ahmad bongkar jika adiknya kerap kali mendapatkan hujatan warganet, Nisya menanggapi dengan cara ini.

YouTube Noice
Raffi Ahmad mengungkapkan jika adik pertamanya itu kerap kali mendapatkan hujatan netizen. 

TRIBUNJABAR.ID - Raffi Ahmad bongkar jika adiknya kerap kali mendapatkan hujatan warganet.

Menjadi adik dari presenter papan atas Tanah Air, Nisya Ahmad tak jarang menjadi sorotan publik.

Namun, baru-baru ini Raffi Ahmad mengungkapkan jika adik pertamanya itu kerap kali mendapatkan hujatan.

Diakui Raffi Ahmad, hal itu berbeda dengan adik bungsunya, Syahnaz yang jarang mendapatkan hujatan.

"Jadi ini ada adek gue nomor 1, mungkin gak ngetop kaya gue, gak ngetop kaya adik gue si Syahnaz, kenapa sering dibully yah Nisya, adik gue ini kasian sering banget dibully," kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Noice, Kamis (13/10/2022).

Nisya pun menanggapi ungkapan dari kakaknya tersebut.

Namun, ia menyampaikan suka duka menjadi adik seorang artis papan atas seperti Raffi Ahmad.

"Sebenernya ada enak ada enggaknya ya, ada enaknya misalnya 'oh itu adiknya Raffi Ahmad' itu pun jadi ada privillege-nya kan ya jadi adik Raffi Ahmad, tapi ada gak enaknya juga," ujar Nisya Ahmad.

Baca juga: Inilah Reaksi Nagita Slavina Saat Rafathar Dipanggil Raffi Ahmad Oleh Teman Sekolahnya

Adik Raffi Ahmad itu pun mengatakan sisi tidak enaknya adalah semuanya selalu disangkut pautkan.

"Kalo misalnya gak enaknya gitu, semuanya tuh disangkutin gitu, terus yang gak ada hubungannya juga dihubung-hubungin gitu sama orang," sambung Nisya.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad pun menyebutkan sejumlah hate speech dari warganet.

"Nah sekarang kita mau membahas dulu, ada hate speech yang tadi yang seru banget kalo bales hate speech-nya," kata Raffi.

"Kok Nisya masih numpang di rumah Raffi Nagita, gak malu numpang di rumah kakak sendiri, benalu apa gimana," kata Raffi Ahmad membacakan hate speech warganet.

Nisya Ahmad menanggapi dengan begitu santai.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved