Panen Hadiah Simpedes BRI Martadinata Gebyar Hadiahnya Semarak Acaranya

Gebyar hadiahnya semarak acaranya Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Bandung Martadinata terasa berbeda sekali. Semaraknya acara PHS tersebut, di

BRI
Penyerahan grand prize mobil Toyota Avanza secara simbolis oleh Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono kepada Kepala Unit BRI Citamiang Anugerah Agung yang mewakili pemenang disaksikan Head Micro Business Banking Firiany Dewi Zairina, Social Entrepreneurship & Incubation Lilik Sungkono, Pemimpin Cabang BRI Bandung Martadinata Heru Senjaya, Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) Lina Marlina, dan para Kepala Unit.* 

TRIBUNJABAR.ID, Gebyar hadiahnya semarak acaranya Panen Hadiah Simpedes BRI Kantor Cabang Bandung Martadinata terasa berbeda sekali. Semaraknya acara PHS tersebut, diawali dengan pawai kendaraan bermotor menggunakan mobil Toyota Avanza yang merupakan hadiah grand prize PHS Periode I tahun 2022 dengan diiringi kemeriahan Marchingband dari Vegaz Production serta jalan santai para karyawan BRI Kanca Martadinata yang begitu semangat dan kompak menuju lokasi pengundian PHS di Lapangan PPI Pussenif Bandung, Selasa, (4/10/22).

Pelepasan Pawai Kendaraan oleh Regional Micro Banking Head
Pelepasan Pawai Kendaraan oleh Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono. *

Acara PHS dibuka oleh Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono dengan melepas pawai kendaraan didampingi Head Micro Business Banking Firiany Dewi Zairina, Kabag. Ultramikro, Social Entrepreneurship & Incubation Lilik Sungkono, Pemimpin Cabang BRI Bandung Martadinata Heru Senjaya , Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) Lina Marlina.

Acara dihadiri Komandan Pussenif, Wadan. Pusdikif, Kabag. Umum Pusdikif, Kepala Sekolah SMAN 14, para Kepala Unit, Mantri BRI, para Saksi, perwakilan Askrindo, Jamkrindo, Brins dan undangan terpilih.  

3. Pembukaan acara PHS Periode I tahun 2022 BRI Cabang Martadinata
Pembukaan acara PHS Periode I tahun 2022 BRI Cabang Martadinata diawali dengan pelepasan balon oleh para Pimpinan BRI dan perwakilan undangan.*

Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Martadinata Gebyar Hadiahnya dan semakin semarak acaranya yang dipandu MC yang luar biasa dan sangat intraktif Iwan dan Meli semakin menghangatkan suasana membuat tamu undangan yang hadir sangat antusias dengan diiringi alunan musik Arumba dan Penyanyi yang menghibur seluruh undangan untuk menikmati acara tersebut hingga berjoget.  

Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono, mengatakan acara PHS BRI Cabang Martadinata dilakukan juga oleh seluruh cabang di BRI Regional Office Bandung.

4. Para saksi sedang memeriksa laptop yang masih tersegel sebagai
Para saksi sedang memeriksa laptop yang masih tersegel sebagai alat pengundi undian PHS yang sah.*

PHS ini dilaksanakan dua kali dalam satu tahun yaitu disemester I dan 2. Untuk pelaksanaan PHS BRI Cabang Martadinata hari ini adalah pelaksanaan semester I di tahun 2022.

“Harapannya masyarakat semakin meningkatkan transaksinya, melakukan top up lalu mendapatkan hadiahnya. Pilih  hadiahnya langsung ada dimana-mana di BRI Regional Office Bandung,”kata Harsono.

Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono
Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono melakukan transaksi dengan QRIS BRI di salah satu stand UMKM binaan BRI Cabang Martadinata didampingi Pemimpin Cabang BRI Bandung Martadinata Heru Senjaya.*

Head Micro Business Banking Firiany Dewi Zairina, menuturkan acara PHS ini  sebagai salahsatu cara untuk menaikan saldo dan transaksi melalui penggunaan QRIS.

QRIS BRI sangat memudahkan setiap transaksi karena setiap transaksi secara otomatis uang akan masuk ke tabungan dan bisa dilihat pada saat itu juga.

Pemimpin Cabang BRI Bandung Martadinata Heru Senjaya melakukan transaksi
Pemimpin Cabang BRI Bandung Martadinata Heru Senjaya melakukan transaksi dengan QRIS BRI di salah satu stand UMKM binaan didampingi Regional Micro Banking Head BRI Regional Office Bandung Moh. Harsono, Head Micro Business Banking Firiany Dewi Zairina bersama Kabag. Ultramikro, Social Entrepreneurship & Incubation Lilik Sungkono.*

“Dengan menggunakan QRIS BRI yang pasti nasabah merasa nyaman dan aman,  karena tidak perlu memegang uang kemudian pedagang senang karena tidak harus menyiapkan uang kembalian,”terangnya.

Pemimpin Cabang BRI Bandung Martadinata Heru Senjaya, mengungkapkan  selain Pawai, pada kesempatan ini digelar Pasar UMKM yang melibatkan nasabah-nasabah UMKM binaan yang naek kelas, maksudnya para UMKM ini cara bertransaksinya sudah tidak mengunakan uang cash lagi untuk menghindari uang palsu, dll.

Foto bersama Pimpinan, Panitia, para Saksi dan tamu undangan usai acara
Foto bersama Pimpinan, Panitia, para Saksi dan tamu undangan usai acara pengundian PHS periode I tahun 2022 BRI Cabang Bandung Martadinata.*

Tetapi mereka semua menggunakan sistem pembayaran cashless dengan menggunakan scan QR Code dengan QRIS BRI yang cepat dan aman.

“Selain Pawai, Pasar, kami juga adakan Panggung hiburan dalam rangka memeriahkan acaranya khususnya bagi undangan yang hadir serta dooprize. Dan sebagai acara puncaknya yaitu Panen hadiah dari mulai hadiah biasa, motor hingga grand prize mobil Toyota Avanza,” jelas Heru.

 Heru menyampaikan acara PHS ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang loyal dan setia yang telah menyimpan kelebihan dananya untuk ditabung di tabungan Simpedes BRI.

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved