Kabar Seleb

Rizki-Ridho DA Mengaku Sempat Bertemu Rizky Billar di Lapangan Bola, Gelagatnya Diungkap

Begini tanggapan sikembar Rizki dan Ridho DA terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora dan Rizky Billar.

YouTube Trans7 Official
Banyak pihak yang mengaku kaget dan tak menyangka atas yang dialami oleh Lesti Kejora. Hal itu turut dirasakan oleh Rizki dan Ridho DA. 

TRIBUNJABAR.ID - Begini tanggapan sikembar Rizki dan Ridho DA terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Banyak pihak yang mengaku kaget dan tak menyangka atas yang dialami oleh Lesti Kejora.

Hal itu turut dirasakan oleh Rizki dan Ridho DA.

Sempat berjuang bersama di ajang pencarian bakat, Rizki Ridho begitu dekat dengan Lesti Kejora.

Sehingga saat berita Lesti Kejora dan Rizky Billar mencuat, begini tanggapan keduanya.

"Gue liat Instagram lu tiba-tiba aktif mengenai apa gitu posting, lu ikut kaget gitu dengan kejadian ini (Lesti - Billar)?," tanya Irfan Hakim dikutip dari kanal YouTube Trans7, Selasa (4/10/2022).

Rizki pun mengatakan dirinya sangat terkejut, bahkan ia tahu melalui saudaranya.

Baca juga: Kabar Terbaru Lesti Kejora Diungkap Saipul Jamil, Istri Rizky Billar Membaik? Sang Pedangdut Lega

"Kaget banget soalnya kemarin taunya siang, siang kamis itu keponakan ngasih tahu sama iki, itu om liat di berita katanya," ujar Rizki.

Keduanya merasa kaget lantaran sebelumnya sempat bertemu dengan Rizky Billar.

Mereka bertemu di hari senin di lapangan bola.

"Hah serius, senin kemarin itu baru ketemu gitu, sama billar di lapangan bola, hah ko bisa sih gitu," sambungnya.

Rizki pun mengatakan saat bertemu dengan Billar telihat baik-baik saja.

Namun, ia juga mengakui jika di lapangan dirinya tak pernah menanyakan atau membahas tentang keluarga.

"Kok bisa sih kemarin tuh pas ketemu baik-baik aja, memang kalo di lapangan itu gak pernah bahas keluarga," sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved