Tragedi Arema vs Persebaya

Turut Berduka, Viking dan Polres Sumedang Salat Gaib untu Korban Tragedi Laga Arema vs Persebaya

Salat gaib ditujukan untuk ratusan korban meninggal dunia pada tragedi sepak bola Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa/ Humas Polres Sumedang
Anggota Kepolisian Resor Sumedang dan supporter Persib Bandung, Viking Distrik Sumedang melaksanakan salat gaib, di Masjid Al-Hidayah Polres Sumedang, Senin (3/10/2022). Salat gaib ditujukan untuk ratusan korban meninggal dunia pada tragedi sepak bola Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Anggota Polres Sumedang dan supporter Persib Bandung, Viking Distrik Sumedang melaksanakan salat gaib, Senin (3/10/2022).

Salat gaib ditujukan untuk ratusan korban meninggal dunia pada Tragedi Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

"Salat gaib dan doa bersama dilaksanakan di Masjid Al-Hidayah Polres Sumedang," kata Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, Senin sore.

Kapolres mengatakan, salat gaib dilaksanakan setelah sebelumnya dilaksanakan salat dzuhur berjamaah.

Di antara yang hadir adalah para pejabat Polres Sumedang dan perwakilan Viking Distrik Sumedang.

"Ini dilaksanakan untuk mendoakan para korban, yang di antara korban ada anggota polisi, juga sebagai bentuk rasa empati dan ikatan emosional sesama manusia," kata Kapolres.

Dia mengatakan, Polres Sumedang menyampaikan rasa duka mendalam atas kejadian tersebut.

Baca juga: Doakan Korban Tragedi Arema vs Persebaya, Polisi dan Bobotoh Persib Salat Gaib di Mapolres Cimahi

“Kami dari Polres Sumedang tentunya turut berbela sungkawa terhadap para korban maupun keluarga yang ditinggalkan," katanya.

Kapolres berharap kejadian ini tidak terulang kembali. Sebab menurutnya, tidak ada pertandingan sepakbola yang lebih penting di bandingkan dengan satu nyawa.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved