Prediksi Empoli vs AC Milan Dini Hari Ini, Striker Gaek AC Milan Jadi Sorotan Utama

Laga Empoli vs AC Milan digelar di Stadion Carlo Castellani, Minggu (2/10/2022) dinihari pukul 01.45 WIB.

Editor: Ravianto
Tribun Bali
Striker AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi dengan Davide Calabria setelah mencetak gol di laga pramusim melawan Marseille di Stadio Velodrome, Minggu, 31 Juli 2022 malam. AC Milan menang 2-0. 

TRIBUNJABAR.ID, EMPOLI - Berikut ini prediksi pertandingan Empoli vs AC Milan. Laga Empoli vs AC Milan akan berlangsung Sabtu (1/10/2022) malam atau Minggu dini hari WIB.

Laga Empoli vs AC Milan digelar di Stadion Carlo Castellani, Minggu (2/10/2022) dinihari pukul 01.45 WIB.

Menjelang laga, sorotan mengarah ke striker AC Milan, Olivier Giroud yang genap berusia 36 tahun hari ini.

Beberapa penggemar Milan dilaporkan hadir di tempat latihan untuk memberinya beberapa hadiah.

Apresiasi itu untuk memberikan applause ke striker yang pas dengan pepatah, tua-tua keladi, makin tua makin jadi.

Sejauh ini, peforma Oliver Giroud di lapangan sangat tidak sesuai dengan usianya di lapangan, dia tampil dengan kualitas terbaik.

Pemain asal Perancis itu memulai musim dengan cara yang luar biasa, mengantongi lima gol dalam sembilan penampilan (semua kompetisi) sejauh ini.

Penyerang AC Milan asal Perancis, Olivier Giroud saat ini sudah berusia 36 tahun. Terlepas dari usianya yang gaek, Giroud tampil sangat impresif yang membuat dia akan menjalani laga ke-11 beruntun sebagai starter bersama Rossoneri.

Sebagai catatan, kali terakhir Olivier Giroud tampil sangat moncer di awal musim kompetisi adalah saat dia bermain di Montpellier, lebih dari sepuluh tahun yang lalu.

Seperti yang disorot oleh Calciomercato, Giroud memangvtua-tua keladi. Sang striker sudah memulai sembilan pertandingan berturut-turut sebagai starter.

Bahkan saat melakoni tugas internasional bersama Timnas Prancis, pelatih Didier Deschamps mempercayai Giroud untuk bermain sejak menit pertama.

Pertandingan AC Milan melawan Empoli dan Chelsea, akan menjadi 11 pertandingan berturut-turut Olivier Giroud sejak awal musim.

Ante Rebic belum cukup pulih untuk pertandingan besok dan akan sangat bodoh untuk tidak memainkan Giroud di Stamford Bridge.

Singkatnya, terlepas dari usianya, dia tampil di level tertinggi dan sekarang dia akan mencari hadiah ulang tahun dengan menyuguhkan aksi impresif bersama Milan. 

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved