Persib Bandung

Panpel Tegaskan Penukaran Tiket Persib Bandung vs Persija Tak Bisa Kolektif, Polda Katakan Bisa

Pihak Persib Bandung menegaskan penukaran tiket harus dilakukan sendiri oleh pembeli tiket. Tak bisa kolektif atau diwakilkan.

Editor: taufik ismail
Adi Ramadhan Pratama/tribunjabar
Tempat penukaran tiket pertandingan Persib Bandung melawan Barito Putera di Sekolah Staf Komando Angkatan Darat (Seskoad), Jumat (16/9/2022). Panpel Persib Bandung menegaskan penukaran tiket melawan Persija tak bisa dilakukan kolektif. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pihak Panpel Persib Bandung menegaskan penukaran e-tiket laga Persib Bandung vs Persija Jakarta tak bisa dilakukan secara kolektif.

Bobotoh harus datang sendiri untuk menukarkan e-tiket menjadi gelang sebagai tiket masuk menyaksikan laga Maung Bandung, Minggu (2/10/2022).

Laman resmi Persib Bandung memberitakan, untuk pertandingan melawan Persija Jakarta yang digelar Minggu (2/2/2022) di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada pertemuan yang dilakukan pada hari Jumat, 23 September 2022 telah disepakati bahwa batas akhir pembelian tiket untuk komunitas adalah hari Selasa, 27 September 2022.

Sesuai dengan kesepakatan tersebut, Persib Bandung telah menerima data pemesanan dari berbagai komunitas sebanyak 3.841 tiket.

Dan setelah melalui proses verifikasi, pemesan yang mendapatkan e-tiket adalah sebanyak 2.975 orang.

Selanjutnya, e-tiket untuk pemesan dari seluruh komunitas tersebut harus ditukarkan masing-masing di Yon Zipur 9 Ujung Berung, Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0618 Bandung, bersama-sama dengan bobotoh lainnya.

"Atas kerja sama dan dukungannya, Persib Bandung pun menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota komunitas," tulis berita di laman resmi klub.

Baca juga: Ritual Jagoan Persib Bandung Sebelum Laga Penuh Tekanan Seperti Lawan Persija, Lakukan Dua Hal Ini

Panpel Persib pun menegaskan, penukaran e-tiket dengan gelang penanda masuk untuk pertandingan kandang tidak bisa dilakukan secara kolektif.

"Artinya, penukaran masih harus tetap dilakukan per masing-masing individu pembeli sesuai aturan dan regulasi sebelumnya," tambahnya.

Seperti diketahui, syarat penukaran untuk e-tiket ke gelang penanda adalah wajib membawa kartu identitas fisik (KTP, KIA atau KK).

Penggunaan kartu identitas dalam bentuk foto atau screenshoot tidak akan dilayani.

Tetap diberlakukannya aturan dan regulasi penukaran tiket tersebut sesuai dengan pertemuan antara Persib Bandung dengan berbagai pihak di Mapolda Jabar yang telah digelar pada hari Jumat, 30 September 2022 lalu.

Untuk mendiskusikan kemungkinan lain terkait aturan mekanisme penukaran tiket tersebut, Persib Bandung akan kembali melakukan pertemuan lanjutan dengan berbagai pihak pada pertengahan pekan depan.

Polda Jabar Mediasi Persib dan Bobotoh

Halaman
12
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved