Nutriflakes, ''Sereal Superfood''; Hempas Asam Lambung

Nutriflakes adalah sereal superfood pengganti makanan terbuat dari 5 bahan herbal alami yang efektif mengatasi dan menyembuhkan masalah asam lambung

Editor: Siti Fatimah
istimewa
Nutriflakes Sereal Superfood- Nutriflakes adalah sereal pengganti makanan yang terbuat dari 5 bahan herbal alami yang efektif membantu mengatasi dan menyembuhkan masalah asam lambung. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Asam lambung menjadi masalah tersendiri yang harus segera dilakukan antisipasi secara lebih lanjut, apabila tidak ingin kambuh di beberapa waktu yang akan datang.

Asam lambung biasa dikenal juga dengan nama gastroesophageal reflux disease (GERD) dengan gejala rasa terbakar di dada akibat dari asam lambung yang naik ke kerongkongan.

Bahayanya, asam lambung ini bisa diderita oleh orang dewasa maupun anak-anak sekalipun.

Lalu, bagaimana rekomendasi utama untuk mengatasi masalah penyakit asam lambung ini? Adakah langkah sehatnya?

Sereal Nutriflakes Umbi Garut, Bantu "Berantas" Masalah Lambung

Apa itu Nutriflakes?

Nutriflakes adalah sereal pengganti makanan yang terbuat dari 5 bahan herbal alami yang efektif membantu mengatasi dan menyembuhkan masalah asam lambung.

Bukan hanya asam lambung saja, melainkan masalah lambung secara general, seperti mengatasi gangguan pencernaan, menyembuhkan GERD, menyembuhkan tukak lambung, meredakan radang usus halus dan usus besar, mengatasi hepatitis, hingga menyembuhkan wasir.

Sereal Nutriflakes memiliki cita rasa yang enak dan memiliki bentuk seperti susu, sehingga bisa dan baik dikonsumsi oleh semua usia, tanpa terkecuali.

Apalagi, Nutriflakes dapat dikonsumsi seperti sereal pada biasanya, yang mana dapat dijadikan sebagai asupan sarapan pagi hari dalam membantu memenuhi kebutuhan serat harian tubuh.

Nutriflakes terbuat dari 5 formulasi bahan-bahan herbal alami, seperti umbi garut, psyllium husk, susu kambing etawa, daun kelor, dan gula aren.

Beberapa kandungan tersebut dipilih untuk mengatasi masalah lambung secara efektif.

Apalagi, kandungan susu kambing etawa yang dipilih ini memiliki kandungan nutrisi yang jauh lebih optimal dibandingkan dengan susu sapi biasa.

Adalagi dari gula aren yang mengandung riboflavin dan thiamin yang baik dalam membantu proses pembentukan antibodi, energi, dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dalam membantu menetralisir asam lambung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved