Persib Bandung

Cedera Pemain Persib Ezra Walian Mulai Pulih, Akankah Turun saat Hadapi Persija? Siap Kerja Keras

Kondisi Ezra pun tampak jauh lebih baik dibandingkan pasca dirinya mendapat cedera saat Persib Bandung kontra PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Seli Andina Miranti
persib.co.id
Striker Persib Bandung Ezra Walian sudah mulai pulih dan ikut latihan bersama rekan timnya, Kamis (15/9/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Ezra Harm Ruud Walian berpeluang kembali tampil pasca menjalani pemulihan cedera, saat Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion GBLA Kota Bandung, Minggu (2/10/2022).

Kondisi Ezra Walian pun tampak jauh lebih baik dibandingkan pasca dirinya mendapat cedera saat Persib Bandung kontra PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Pemain kelahiran Amsterdam, 22 Oktober 1997 tersebut terpaksa harus berlatih secara terpisah dengan rekan-rekannya selama beberapa pekan.

Ezra pun mengaku sangat antusias dan bersemangat dalam menikmati seluruh program yang diberikan pelatih Luis Milla dan tim pelatih Persib lainnya.

"Istirahat hampir enam pekan dan menjalani terapi cedera bukanlah hal yang mudah bagi saya. Tapi, sekarang saya senang karena sudah kembali. Saya sangat termotivasi untuk tampil lagi bersama Persib," ujarnya dilansir dari laman Persib.co.id, Jumat (30/9/2022).

Ia pun bertekad, siap bekerja keras jika diberikan kesempatan bermain oleh pelatih apalagi lawan yang dihadapi adalah Persija Jakarta yang merupakan rival timnya

"Ya, kita tahu ini adalah salah satu duel terbesar musim ini. Ini adalah pengalaman Persib versus Persija pertama saya di kandang (Stadion Gelora Bandung Lautan Api) yang disaksikan langsung oleh bobotoh," ucapnya.

Baca juga: Persib Kudu Waspada, Satu Kekuatan Persija Ini Siap Digunakan Thomas Doll, Bandingkan dengan Persib

"Saya dan semua pemain sungguh termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan. Hasil yang bagus tentunya akan membuat, tim, Bobotoh dan semuanya senang," katanya.

Berdasarkan data statistik, pemilik nomor punggung 30 tersebut telah tampil 133 menit dalam empat pertandingan musim ini.

Meski belum berkontribusi dalam mencetak gol maupun assist, namun secara keseluruhan, jebolan Ajax Amsterdam tersebut, telah menyumbangkan empat gol dan empat assist dari 34 penampilannya bersama Persib Bandung sejak 14 Maret 2021 lalu.

Baca juga: Tak Kebagian Tiket Laga Persib vs Persija? Ini 5 Tempat Nobar Asyik di Kota Bandung untuk Bobotoh

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved