Breaking News:

Warga Senang dengan BBM yang Hemat Ini, Sayangnya Revvo 89 di SPBU Vivo Pasteur Hari Ini Kosong

Suasana pengisian BBM Vivo di Pasteur pada Kamis (29/9), dalam kondisi normal dan tak ada antrean panjang seperti beberapa hari ini ternyata karena

TRIBUNJABAR.ID/MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
Suasana pengisian BBM Vivo di Dr Djundjunan (Pasteur) pada Kamis (29/9/2022), dalam kondisi normal dan tak ada antrean panjang seperti beberapa hari ini ternyata karena BBM jenis Revvo 89 yang diminati masyarakat tengah kosong. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Suasana pengisian bahan bakar minyak (BBM) atau SPBU Vivo di Jalan Dr Djundjunan (Pasteur) pada Kamis (29/9/2022), dalam kondisi normal.

Sebelumnya, pada beberapa hari terakhir antrean panjang terlihat di sana.

Tak adanya antrean panjang di SPBU Vivo Pasteur ini lantaran BBM jenis Revvo 89 yang setara Pertalite dalam kondisi kosong dan hanya ada jenis Revvo 92 dan 95.

Dari segi harga, BBM jenis Revvo 89 memang terbilang tak berbeda jauh selisihnya dibanding Pertalite dari Pertamina, yakni hanya selisih Rp 900.

Menurut Kepala Penanggungjawab SPBU Vivo Pasteur, Usep Hidayat, bahwa BBM Vivo jenis Revvo 89 sejak pagi tadi memang kosong karena terkendala pengiriman yang sedikit terlambat.

Kemungkinan, katanya akan ada kembali besok.

Baca juga: Daftar Harga BBM di SPBU Pertamina, Shell dan Vivo, Revvo Rp 8990/Liter

"Ya hari ini memang kosong. Tapi, besok insya allah ada. Alhamdulillah antusias yang mengisi BBM di Vivo banyak. Kami biasa mendapat pengiriman BBM sebanyak 32 ribu liter," katanya sambil menambahkan BBM Vivo ini berasal dari Swiss.

Beberapa pengguna kendaraan bermotor pun mengaku mengisi bahan bakar minyak dengan menggunakan Vivo ini cukup awet dibandingkan dengan BBM dari produsen lain.

Hal itu seperti diungkapkan Tedi salah seorang ojek online sehabis mengisi BBM di Vivo Pasteur.

"Saya merasakannya BBM Vivo lebih hemat dan membuat irit. Ditambah lagi memang harganya enggak berbeda jauh dari yang sana," katanya.

Hal senada diungkapkan oleh Yadi seorang ojol yang mengaku dia sangat rutin mengisi BBM di Vivo ini bahkan sengaja untuk datang ke Vivo bila BBM-nya hendak habis.

Baca juga: VIDEO Warga Bandung Serbu SPBU Vivo Pasteur, Sebut Lebih Irit Ketimbang Pertalite Pertamina

"Ya saya sih berharapnya pelayanannya ditambah lagi dalam pengisian di Vivo Pasteur ini atau ada lagi cabang baru Vivo di titik lainnya di Kota Bandung," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved