Persib Bandung

Berita Terpopuler Persib, Tiket Gelombang 2 Sudah Dijual| Bobotoh:We Hate Management But Love Persib

Ada sejumlah berita terpopuler Persib Bandung hari ini. Semuanya bermuara soal tiket laga kandang Maung Bandung.

Editor: taufik ismail
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Seorang bobotoh membentangkan tulisan 'We Hate Management But We Love Persib' saat unjuk rasa di Graha Persib, Rabu (28/9/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Berikut ini kompilasi sejumlah berita Persib Bandung hari ini, Rabu (28/9/2022).

Ada sejumlah berita penting dari Persib Bandung.

Tak hanya mengenai persiapan tim Maung Bandung menghadapi Persija Jakarta, tapi juga ada soal tiket laga kandang Persib.

Ratusan bobotoh turun ke jalan meminta kemudahan pembelian tiket.

Aksi ini pun sempat diwarnai kericuhan.

Berikut berita terpopuler Persib hari ini :

1. Tiket Gelombang Dua Sudah Dibuka

Pemesanan tiket gelombang dua pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung melawan Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 2 Oktober 2022, sudah dibuka.

Seperti diinformasikan, penjualan tiket gelombang kedua diberlakukan untuk calon penonton yang sebelumnya pernah melakukan registrasi pembelian laga kandang Persib Bandung, namun belum sempat melakukannya.

Pembukaan penjualan tiket gelombang kedua dilakukan setelah kuota 15.000 pada gelombang pertama sudah habis terjual pada Selasa, 27 September 2022, atau sehari setelah dibuka pada Senin, 26 September 2022.

Sedangkan untuk tiket komunitas, dari sekitar 3.800 data pembeli yang dikirimkan, sekitar 1.300-an lolos verifikasi booster dan akan dikirimkan e-voucher-nya. Proses verifikasi saat ini masih berlangsung.

Baca juga: Manu Minta Bobotoh Padati GBLA Saat Persib Bandung vs Persija, Bisa Jadi Tekanan Buat Lawan

2. Bobotoh Demo ke Graha Persib

Ratusan bobotoh Persib Bandung dari berbagai daerah mengepung Graha Persib di Jalan Sulanjana, Tamasari, Kecamatan Bandung Wetan untuk tuntut masalah tiket pertandingan kandang Persib Bandung, Rabu (28/9/2022). 

Tuntutan tersebut dilayangkan karena menganggap pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyulitkan bobotoh yang ingin menonton secara langsung ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA). 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved