Persib Bandung

Aturan Baru Pembelian Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta Batal Diberlakukan, Bobotoh Senang

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akhirnya memenuhi keinginan para bobotoh.

Tribun Jabar
Bobotoh yang membeli tiket Persib Bandung untuk Liga 1 2022/2023 harus memenuhi syarat-syarat ini. Tribun Jabar 

TRIBUNJABAR.ID - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akhirnya memenuhi keinginan para bobotoh. Mereka mengubah kembali kebijakan pemesanan tiket  Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), Minggu (2/10).

Tiket yang semula hanya boleh dipesan oleh para bobotoh yang pada musim ini telah menonton laga Persib Bandung di GBLA, tak lagi berlaku.

Para bobotoh tetap mendapat kesempatan memesan tiket selama persediaan masih ada, sekalipun itu kali pertama mereka melakukannya pada musim ini.

Head of Communications PBB, Adhi Pratama, mengatakan pemesanan tiket pertandingan Persib melawan Persija nanti akan dibagi menjadi tiga gelombang.

Baca juga: Meski Hanya Latih Tanding Lawan Persib U-20, Daisuke Sato Katakan Itu Penting Bagi Persib Bandung

Gelombang pertama akan diprioritaskan kepada bobotoh yang sebelumnya sudah pernah tercatat membeli tiket pertandingan Persib Bandung di Stadion GBLA.

"Bila tiket pertandingan masih ada, gelombang kedua akan dibuka untuk bobotoh yang secara data diri (nama lengkap sesuai KTP, email, Whatsapp, dan NIK) sudah lengkap dan berhasil diverifikasi, namun belum pernah membeli tiket pertandingan kandang Persib musim ini," ujar Adhi kepada Tribun Jabar saat dihubungi melalui telepon, Minggu (25/9).

Sedangakan gelombang ketiga, kata Adhi, dibuka untuk bobotoh yang belum pernah membeli tiket Persib Bandung di Stadion GBLA.

"Gelombang ketiga yaitu bagi bobotoh yang belum pernah tercatat membeli tiket pertandingan kandang Persib, dan data dirinya baru diverifikasi karena baru mendaftarkan diri via aplikasi," ujarnya.

Adhi mengatakan, gelombang ketiga hanya akan dibuka jika kuota titet masih tersedia setelah gelombang pertama dan kedua ditutup.
"Kuota penonton untuk pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta nanti sebanyak 26 ribu tiket," ujarnya.

Meski laga ini adalah laga klasik yang sangat ditunggu, kata Adhi, harga tiket tidak mengalami perubahan, tetap sama seperti laga-laga sebelumnya. Tiket pertandingan sudah bisa dibeli melalui Persib Apps atau website resmi Persib.co.id.

Windu Aprilliya (22), bobotoh geulis asal Sukabumi, mengaku sangat gembira mendengar pemesanan tiket pertandingan Persib lawan Persija kembali dipermudah.

"Tentu ini menjadi kabar bagi untuk kita yang belum pernah nonton pertandingan di Bandung," ujar Windu saat dihubungi melalui telepon, kemarin.

Sayang, kata Windu, panitia pelaksana masih memberlakukan skala prioritas.

"Ini berarti saya harus menunggu sisa tiket dari gelombang pertama, soalnya saya cuma pernah nonton Persib di Sleman kemarin. Tapi belum pernah nonton di Bandung," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved