Superball

Argentina vs Honduras Jelang Piala Dunia 2022, Scaloni: Lionel Messi akan Selalu Bermain Asal . . .

Timnas Argentina akan menghadapi Honduras di Stadion Hard Rock, Miami, Florida, Amerika Serikat, pada Sabtu (24/9/2022) pukul 07.00 WIB. 

Editor: Hermawan Aksan
Kompas.com
Penyerang Argentina, Lionel Messi, melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Estonia pada laga uji coba di Stadion El Sadar, Spanyol, 5 Juni 2022. Lionel Scaloni, pelatih timnas Argentina, mengungkapkan bahwa Lionel Messi akan selalu menjadi andalannya di skuad La Albiceleste, julukan timnas Argentina. 

TRIBUNJABAR.ID - Lionel Scaloni, pelatih timnas Argentina, mengungkapkan bahwa Lionel Messi akan selalu menjadi andalannya di skuad La Albiceleste, julukan timnas Argentina.

Timnas Argentina akan menghadapi Honduras di Stadion Hard Rock, Miami, Florida, Amerika Serikat, pada Sabtu (24/9/2022) pukul 07.00 WIB. 

Pertandingan uji coba ini akan menjadi bagian dari persiapan timnas Argentina sebelum tampil di ajang Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina memiliki dua pertandingan uji coba di Amerika Serikat.

Baca juga: Piala Dunia 2022 Qatar, Paulo Dybala Mengakui Timnas Argentina Bakal Bergantung kepada Lionel Messi

Setelah bertanding melawan Honduras, skuad asuhan Scaloni ini akan melawan Jamaika di Stadion Red Bull Academy pada Rabu (28/9/2022) pukul 07.00 WIB.

Argentina tampil impresif dengan rekor 33 pertandingan tidak terkalahkan.

Terakhir kali skuad asuhan Scaloni ini mengalami kekalahan pada laga semifinal Copa America 2019 melawan Brasil.

Sebelum pertandingan melawan Honduras, Scaloni mengatakan bahwa Lionel Messi akan terus dimainkan selama ia berada dalam kondisi fit dan tidak terkena hukuman.

“Dia selalu ingin bermain. Saya sudah menyatakannya berkali-kali bahwa dia akan selalu bermain, tidak ada keraguan akan hal itu,” tegas Scaloni dilansir dari TyC Sports.

Scaloni dan staf pelatih pun terkesan dengan awal musim yang ditunjukkan pemain bintang PSG tersebut di bawah kepelatihan Cristophe Galtier.

Halaman
1234
Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved