Kecelakaan Maut di Sukabumi

Olah TKP, Polisi Sebut Xpander Hilang Kendali Saat Keluar Perumahaan dan Tabrak Bagian Tengah Angkot

Satlantas Polres Sukabumi Kota melakukan olah TKP kecelakaan Xpander dan angkot. Polisi menyebut tabrakan itu akibat pengemudi Xpander hilang kendali

Penulis: Dian Herdiansyah | Editor: Darajat Arianto
Tribunjabar.id/Dian Herdiansyah
Satlantas Polres Sukabumi Kota melakukan olah TKP kecelakaan Xpander dan angkot, Kamis (22/9/2022). Polisi menyebut tabrakan itu akibat pengemudi Xpander hilang kendali. Kecelakaan lalulintas, mobil Xpander Silver seruduk angkot di Jalan RA Kosasih tepatnya di dekt simpang jalan Perum Pesona Cibeureum, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Kamis (22/9/2022).  

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabumi, Dian Herdianyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Sukabumi Kota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan yang melibatkan mobil Mitsubishi Xpander dan angkot jurusan Sukaraja.

Dikabarkan, kecelakaan maut ini menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan, kecelakaan yang melibatkan mobil Xpander dengan sebuah angkot pada saat keluar dari Perum Pesona Cibeureum Permai akibat Mitsubishi Xpander hilang kendali.

"Angkot bergerak dari arah Sukabumi menuju Sukaraja. Jadi saat melintas bersamaan Mitsubishi Xpander keluar dari Pesona Cibeureum Permai. Namun karena hilang kendali Xpander itu menabrak pas bagian tengah atau badan dari kendaraan angkot tersebut," jelas Jajat.

"Angkot cenderung bukan terseret, tapi bantingan dari tabrakan itu dan angkot membanting ke sebelah kanan dan menghantam tukang gerobak cakue dan warung yang ada di sebelah kanan," tuturnya

Akibat periatiwa tersebut, 3 orang luka parah dan 3 orang korban lainnya teridentifikasi luka ringan.

"Sementara pengemudi Xpander kami amankan untuk penyelidikan lebih lanjut," ucap Jajat.

Baca juga: BREAKING NEWS, Baru Saja Kecelakaan Maut di Sukabumi, Xpander Vs Angkot, 3 Orang Meninggal Dunia

Sebelumnya, Kecelakaan lalu lintas, mobil Xpander silver menyeruduk angkot di jalan RA Kosasih tepatnya di dekat simpang Jalan Perum Pesona Cibeureum, Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi Kamis (22/9/2022).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, bermula mobil Xpander silver bernomor polisi F 1349 OJ dari arah perum Pesona Cibeureum menuju jalan utama RA Kosasih.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved