UEFA Nations League

UEFA Nations League, Timnas Prancis vs Austria, Nazar Striker AC Milan

JUARA bertahan Prancis tak sedang dalam kondisi baik-baik saja dalam persiapan menuju Piala Dunia 2022 di Qatar, 60 hari mendatang.

Bolasport.com
Olivier Giroud merayakan gol AC Milan ke gawang Lazio dalam laga perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro, Kamis (10/2/2022) dini hari WIB. Kini jadi andalan di timnas Prancis di UEFA Nations League. 

TRIBUNJABAR.ID - JUARA bertahan Prancis tak sedang dalam kondisi baik-baik saja dalam persiapan menuju Piala Dunia 2022 di Qatar, 60 hari mendatang. Di ajang UEFA Nations League, Les Blues belum pernah menang dalam empat laga terakhir.

Saat ini, mereka jadi juru kunci dengan dua poin, di bawah Austria, Kroasia, dan Denmark. Ya, juara bertahan UEFA Nations League ini terancam terdegradasi ke League grup B jika masih gagal meraup kemenangan.

Karenanya, laga kontra Austria di pekan ke-lima grup 1 A UEFA Nations League di Stade de France, Saint-Denis, Jumat (23/9) lusa menjadi sangat krusial.

Memang, banyak yang menga- takan ajang Nations League ini tidak terlalu penting, dan tak juga bisa dijadikan parameter kekuatan sebuah tim.

Baca juga: Mbappe Paling Egois di Antara Messi dan Neymar, Ini Fakta yang Dicatat Bintang Prancis Itu

Namun, tetap saja ketika tim sekelas Prancis gagal menang dalam empat laga beruntun, maka itu menjadi sebuah pertanyaan besar.

Setelah digebuk Denmark 1-2, Prancis imbang 1-1 kontra Kroasia, dilanjut imbang lagi 1-1 versus Austria, dan terakhir tim ayam jantan ini ditekuk Kroasia 0-1.

Rentetan hasil buruk itu berpotensi menggerus kepercayaan diri tim.

Celakanya lagi, kondisi tim sedang compang-camping saat ini karena banyaknya pemain andalan yang cedera.

Striker Real madrid, Karim Benzema masih menepi karena belum pulih dari cedera.

Demikian juga gelandang Juventus, Paul Pogba harus berpacu dengan waktu agar fit untuk Piala Dunia setelah menjalani operasi lutut.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved