Ini Daftar Korban Kecelakaan Maut Elf Tabrak Truk di Tol Cipali KM 136, Mayoritas Warga Lampung

Berikut ini daftar korban meninggal dunia dan luka-luka dalam kecelakaan maut Elf travel menabrak truk di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 136.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Giri
Tribuncirebon.com/Handhika Rahman
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Tol Cipali KM 136, Senin (19/9/2022). Sebanyak tiga orang meninggal dunia karena kecelakaan ini. 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Berikut ini daftar korban meninggal dunia dan luka-luka dalam kecelakaan maut Elf travel menabrak truk di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 136, Senin (19/9/2023) pukul 07.07 WIB.

Semua korban diketahui adalah penumpang kendaraan Elf.

Dalam kejadian tersebut, sopir Elf meninggal dunia di lokasi.

Sedangkan sopir truk yang ditabrak meninggalkan TKP dan saat ini sedang dicari polisi untuk dimintai keterangan.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman, mengatakan, polisi pun sudah mengecek rekaman CCTV dan meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk mengetahui kronologi pasti kejadian tersebut.

"Saat ini kami masih terus mendalami kasus ini," ujar Angga kepada Tribuncirebon.com, Selasa (20/9/2022).

Angga menceritakan, keterangan sementara, mobil travel berpelat nomor BE 7031 VA yang terlibat kecelakaan itu berangkat dari Lampung pada Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pada Senin dinihari kira-kira pukul 03.00 WIB mobil itu pun berhenti dan seluruh penumpangnya beristirahat di wilayah Tangerang.

Petugas saat memeriksa jenazah korban meninggal dunia di RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Senin (19/9/2022). Ada tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan di KM 136 Tol Cikampek-Palimanan (Cipali), Senin (19/9/2022) pagi.
Petugas saat memeriksa jenazah korban meninggal dunia di RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Senin (19/9/2022). Ada tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan di KM 136 Tol Cikampek-Palimanan (Cipali), Senin (19/9/2022) pagi. (Tribun Cirebon/Ahmad Imam Baehaqi)

Selain itu, pengemudi mobil travel tersebut juga berganti ke Mudiono yang turut menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan maut itu.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Cipali 3 Tewas, Mobil Travel Cium Pantat Truk Fuso, Ini Fakta-faktanya

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved