Kejari Sumedang Pastikan Kadis PUTR Deni Rifdriana Sehat Saat Dijebloskan ke Lapas

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Sumedang, Deni Rifdriana, dalam kondisi sehat saat dijeblokskan ke penjara.

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Giri
Tribun Jabar/Kiki Andriana
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Sumedang, Deni Rifdriana (tengah), saat dijebloskan ke penjara Lapas Kelas II B Sumedang, Senin (19/9/2022) malam.  

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Sumedang, Deni Rifdriana, dalam kondisi sehat saat dijeblokskan ke penjara.

Sebelumnya, saat ditetapkan sebagai tersangka, dia tidak langsung dimasukkan ke dalam sel dengan alasan sakit.

Dia dimasukkan ke Lapas Kelas II B Sumedang, Senin (19/9/2022) sore.

Sebelumnya, Dedi menjadi tersangka pada 13 September dalam kasus proyek jalan Keboncau-Kudawangi, Kecamatan Ujungjaya.

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Neger (Kejari) Sumedang, Inal Sainal Saipul, mengatakan, Deni dieksekusi sekitar pukul 19.00 WIB setelah dilakukan pemanggilan berulang kali. 

"Kita panggil yang bersangkutan tidak hadir dikarenakan sakit, hari ini dia provokatif, kami jebloskan ke lapas," kata Sainal di Lapas Sumedang.

Baca juga: Kadis PUTR Sumedang Akhirnya Masuk Penjara, Sempat Sakit Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka

Dia mengatakan Deni dalam kondisi sehat sebagaimana Kejari Sumedang telah mengonfirmasi kondisi kesehatannya kepada dokter yang menanganinya.  

"Kondisinya sehat. Sebelum penahanan ini, kami koorodinasi dengan dokter, dan dokter mengatakan dia baik-baik saja," kata Sainal. 

Kejari Sumedang telah menatapkan enam orang tersangka dalam kasus ini.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Sumedang, DR (berompi oranye), akhirnya dijebloskan ke penjara Lapas Kelas II B Sumedang, Senin (19/9/2022). 
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Sumedang, Deni Rifdriana (berompi oranye), akhirnya dijebloskan ke penjara Lapas Kelas II B Sumedang, Senin (19/9/2022).  (Tribun Jabar/Kiki Andriana)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved