Persib Bandung

BOBOTOH Kecewa, Ada Aturan Khusus untuk Beli Tiket Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta

panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung akan menerapkan aturan khusus dalam pembelian tiket laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta

Penulis: Deanza Falevi | Editor: Ravianto
Adi Ramadhan Pratama/tribunjabar
Tempat penukaran tiket pertandingan Persib Bandung melawan Barito Putera di Sekolah Staf & Komando Angkatan Darat (Seskoad), Jumat (16/9/2022). panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung akan menerapkan aturan khusus dalam pembelian tiket laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta. Tribunjabar.id / Adi Ramadhan Pratama. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Berikut Berita Persib Pagi Ini. Penjualan tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di laga lanjutan Liga 1 2022/2023 pada Minggu (2/10/2022) mendatang, akan berbeda dari laga-laga Maung Bandung sebelumnya saat bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Pasalnya, panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung akan menerapkan aturan khusus dalam pembelian tiket laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta

Tiket bigmatch tersebut ternyata hanya bisa dibeli oleh bobotoh yang sudah pernah membeli tiket pertandingan Persib Bandung sebelumnya.

"Untuk partai ini (vs Persija) tiket akan diprioritaskan kepada bobotoh yang sebelumnya sudah melakukan pemesanan tiket pertandingan kandang Persib di sepanjang Liga 1 2022/2023, yaitu saat menjamu Madura United hingga Barito Putera," kata Direktur PT PBB Teddy Tjahjono, Rabu (14/9/2022).

Bobotoh geulis asal Riung Bandung, Lisda Aprille (21) mengaku kecewa dengan aturan khusus tersebut.

Dia yang memang sebelumnya tidak pernah nonton pertandingan langsung ke Stadion GBLA saat Persib Bandung berlaga di Liga 1 2022/2023 itu menilai bahwa aturan khusus tersebut tidak adil.

Bobotoh geulis asal Riung Bandung, Lisda Aprille (21) mengaku kecewa dengan aturan khusus pembelian tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta.
Bobotoh geulis asal Riung Bandung, Lisda Aprille (21) mengaku kecewa dengan aturan khusus pembelian tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta. (Istimewa/ dok Pribadi, Lisda Aprille (21).)

"Tentunya sedih banget dan ngerasa gak adil gitu kalau misal memang betul harus bobotoh yang sebelumnya sudah nonton," ujarnya Lisa saat dihubungi Tribunjabar.id melalui telefon, Minggu (18/9/2022).

Menurutnya, pada laga-laga Maung Bandung sebelumnya, masih banyak bobotoh yang belum melakukan vaksin booster sehingga tidak bisa membeli tiket pertandingan.

"Kan masih banyak bobotoh yang engga bisa nonton karna belum booster, dan sekarang pun banyak bobotoh yang antusias pengen booster supaya bisa nonton Persib vs Persija," ucapnya.

Baca juga: Sistem Pemesanan Tiket Persib Bandung Vs Persija Masih Dibahas, PT PBB Segera Update Kepastiannya

Dirinya berharap, peraturan khusus tersebut ditiadakan sehingga bobotoh yang sebelumnya tidak pernah menonton Pangeran Biru berlaga di Stadion GBLA bisa ikut mendukung kala berhadapan dengan Persija Jakarta.

"Aku harap sih peraturannya eggak sampai harus penonton sebelum yang bisa nonton, yang pentingkan sudah booster dan tertib itu sudah cukup," harap Lisda.

Kata Bobotoh Menyusahkan

Komunitas bobotoh asal Cianjur, Kidulboys angkat bicara mengenai perubahan mekanisme pemesanan tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved