Persib Bandung

Maceuh-nya Asisten Luis Milla Saat Persib Bandung Melibas Barito, Ini Katanya Tentang Bobotoh

Manuel Perez begitu bersemangat ketika laga Persib Bandung vs Barito Putera.

Editor: taufik ismail
Instagram @cascallana.coach
Asisten pelatih Persib Bandung Manuel Cascallana akhirnya bisa bertemu bobotoh langsung di Stadion GBLA ketika berhadapan dengan Barito Putera pada Jumat (16/9/2022). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pertandingan Persib Bandung menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 16 September 2022 kemarin merupakan laga kandang pertama bagi asisten pelatih, Manuel Perez Cascallana.

Melakoni tugasnya sebagai asisten Luis Milla di laga kandang kemarin, pria yang akrab disapa Manu ini mengaku sangat takjub dengan atmosfer bobotoh di Stadion GBLA.

Kebahagiaan pria kelahiran Madrid, Spanyol 5 April 1989 ini pun terasa lengkap seusai Maung Bandung mampu meraih kemenangan atas tim tamu 5-2 di laga kemarin.

“Wow, ini pengalaman pertama yang fantastis. Saya tahu bobotoh belum memadati stadion, namun semangatnya begitu terasa," kata Manuel Perez Cascallana.

"Saya bisa membayangkan jika stadion ini selalu dipadati oleh bobotoh dalam mendukung kami berjuang di lapangan. Tentunya akan luar biasa,” kata asisten pelatih yang juga pernah bekerja untuk klub asal Jepang, Tokyo Verdy tersebut.

Tak hanya itu, Manu yang berlisensi UEFA Pro ini sangat yakin jika sinergi kuat antara bobotoh dan Persib Bandung akan menghasilkan hasil positif di akhir kompetisi nanti.

“Saya memang belum lama di Persib, tapi tim ini sudah menunjukkan sesuatu yang cukup baik. Saya yakin jika kami terus berjalan bersama, Persib akan mendapatkan hasil yang kita semua harapkan,” kata Manu di laman resmi klub.

Baca juga: Bobotoh Luar Bandung Makin Sulit Dukung Persib, Kidulboys Kecewa Sistem Pesan Tiket Laga Vs Persija

Di laga Persib kemarin, Manu terlihat aktif.

Ia kadang juga memberikan instruksi kepada para pemain Persib Bandung.

Di beberapa momen ia tampak berteriak kepada pada penggawa Maung Bandung.

Ia juga menjadi penerjemah ketika Luis Milla memberikan instruksi untuk pemain yang menghampiri pinggir lapangan.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (kedua dari kiri), didampingi asistennya berdiri di pinggir lapangan memberikan instruksi kepada pemain saat melawan Barito Putera di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (16/9/2022). Persib menang dengan skor 5-2.
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (kedua dari kiri), didampingi asistennya Manuel Perez Cascallana berdiri di pinggir lapangan memberikan instruksi kepada pemain saat melawan Barito Putera di pekan ke-10 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Jumat (16/9/2022). Persib menang dengan skor 5-2. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Setelah laga berakhir, Manu menghampiri bobotoh.

Ia bernyanyi bersama bobotoh dan Ciro Alves.

Bahkan Manu terlihat memegang pelantang suara ketika  bernyanyi You'll Never Walk Alone bersama bobotoh Persib Bandung.

Akun Twitter resmi Persib Bandung menyebut jika Manu maceuh setelah laga melawan Barito Putera.

Baca juga: Aturan Pembelian Tiket Laga Persib vs Persija Berubah, Bobotoh Geulis Ini Kecewa: Nggak Adil

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved